Obati Kerinduan, Sinetron Tersanjung Kembali Hadir di Layar Kaca

Kompas.com - 03/08/2020, 19:24 WIB
Sinetron Tersanjung akhirnya kembali tayang untuk mengobati kerinduan para penonton Indonesia. Tersanjung akan tayang hari ini, Senin (3/8/2020) pukul 14.30 WIB di ANTV. ISTSinetron Tersanjung akhirnya kembali tayang untuk mengobati kerinduan para penonton Indonesia. Tersanjung akan tayang hari ini, Senin (3/8/2020) pukul 14.30 WIB di ANTV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron legendaris Tersanjung akan kembali hadir menghiasi layar kaca Indonesia.

Sinetron yang dibintangi oleh Ari Wibowo dan Lulu Tobing ini akan mengudara di ANTV mulai Senin, 3 Agustus 2020, pukul 14.30 WIB.

Nantinya Tersanjung akan tayang secara reguler dari Senin sampai Minggu pada jam yang sama.

Baca juga: Sinopsis Tersanjung, Sinetron Legendaris Indonesia Kembali Tayang di ANTV

Sebagai sinetron, Tersanjung merupakan salah satu yang populer karena bisa bertahan dari 1998 hingga 2005

Tak hanya itu saja, ANTV juga menghadirkan serial India berjudul CHandrakanta yang akan mulai tayang Selasa, 4 Agustus 2020, pukul 10.30 WIB.

"Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa serta hadirnya serial India terbaru Chandrakanta ini juga mendapat respon yang positif seperti serial India lainnya yang tayang di ANTV", ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (3/8/2020).

Baca juga: Cerita Raffi Ahmad Pertama Kali Main Sinetron Dibayar Rp 500.000

Tersanjung dibingati oleh artis-artis papan atas Indonesia mulai dari Ari Wibowo, Lulu Tobing, Reynold Surbakti, Anwar Fuady, Yatti Octavia, Jeremy Thomas, Adam Jordan, Jihan Fahira, Cut Tari, Ferra Rahmi, Ayu Azhari, Didi Riady, Adjie Pangestu, Thomas Jorghi, Baim Wong, Febby Febiola, Venna Melinda, Tommy Kurniawan, Robby Sugara dan Lely Sagita.

Sinetron ini bercerita tentang seorang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan tantenya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yatti Octavia).

Indah lalu bertemu dengan Bobby (Reynold Surbakti), seorang pria tampan dari keluarga kaya raya.

Baca juga: Alasan Chicco Jerikho Tinggalkan Dunia Sinetron dan Fokus di Film

Bobby yang jatuh hati kerap mendapat penolakan dari Indah karena perbedaan latar belakang dan status sosial.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X