Sinopsis Tersanjung, Sinetron Legendaris Indonesia Kembali Tayang di ANTV

Kompas.com - 03/08/2020, 07:59 WIB
Sinetron Tersanjung (1998) akan kembali tayang  tanggal 3 Agustus di ANTV. Tribun NewsSinetron Tersanjung (1998) akan kembali tayang tanggal 3 Agustus di ANTV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron legendaris Indonesia, Tersanjung, dijadwalkan akan tayang kembali hari ini, Senin (03/08/2020) pukul 14:30 WIB di ANTV.

Tersanjung merupakan sinetron produksi Multivision Plus yang pernah tayang di Indosiar pada 1998 hingga 2005 sebanyak tujuh musim.

Namun, pada musim ketujuh, sinetron yang dibintang Lulu Tobing, Ari Wibowo, Mega Utami, dan Feby Febiola ini berganti judul menjadi Adilkah.

Baca juga: Sinopsis Film Titisan Si Pitung, Aksi George Rudy Bela Rakyat Kecil

Sinetron Tersanjung berkisah tetang seorang perempuan yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama pamannya, Kadir (Anwar Fuady).

Selain Kadir dan Indah, ada juga istri Kadir bernama Retno (Yati Octavia) serta anak mereka bernama Ratih (Novita Wibowo).

Di sisi lain, ada Bobby (Raynold J. Subakti), seorang pria tampan kaya raya yang jatuh cinta kepada Indah.

Baca juga: Sinopsis Film London Love Story 3, Kisah Cinta Tragis Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Awalnya, Indah menolak cinta Bobby karena masalah perbedaan status sosial, namun rayuan maut Bobby akhirnya meluluhkan hati Indah.

Bahkan hubungan keduanya hanyut melampaui batas hingga Indah hamil.

Bobby berjanji akan bertanggung jawab, tetapi ia menunggu waktu tepat untuk berbicara dengan ayahnya, Suryadibroto (Robby Sutara).

Kehamilan Indah lalu diketahui Retno, yang langsung mengusirnya dari rumah.

Baca juga: Film Hidden Figures, Sosok Tersembunyi di Balik Sukses Astronot NASA

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X