Alasan Chicco Jerikho Tinggalkan Dunia Sinetron dan Fokus di Film

Kompas.com - 30/07/2020, 18:20 WIB
Chicco Jerikho saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans7 YouTube TRANS7 OFFICIALChicco Jerikho saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans7

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Chicco Jerikho membeberkan alasannya lebih memilih main di film dibandingkan sinetron.

Suami Putri Marino itu mengungkapkan alasannya saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Gue pindah ke film itu pas lagi syuting stripping sudah sampai episode 80-an. Gue minta izin sama rumah produksinya, gue bilang gue pengen ke film,” tutur Chicco Jerikho, dikutip Kompas.com dari kanal TRANS7 OFFICIAL, Kamis (30/7/2020).

Terlalu sering berganti-ganti peran menyesuaikan dengan rating menjadi salah satu alasan Chicco Jerikho memilih untuk terjun ke layar lebar.

Baca juga: Lakukan Adegan Mesra di Film, Chicco Jerikho: Pasti Diomongin ke Istri

“Dari gue pribadi ya, sorry nih, gue ngerasa kayak episode segini gue karakternya jadi ini, soalnya ikutin rating kan,” ujar Chicco Jerikho.

“Misalnya, jadi polisi bisa tiba-tiba jadi suster, bisa tiba-tiba jadi ini, diacak-acak aja,” kata Chicco melanjutkan.

Selain itu, aktor yang berusia 36 tahun ini juga ingin mengasah lebih dalam bakatnya di akting melalui media film.

“Gue merasa, 'oh kalau gue mau fokus mau lebih gali lebih dalam lagi, ya berarti harus di film dunianya' gitu,” tutur Chicco.

Meskipun sudah fokus ke film, Chicco Jerikho bersyukur punya pengalaman yang bisa dipetik dari dunia sinetron.

Baca juga: Chicco Jerikho dan Putri Marino Ingin Tambah Momongan tapi Dilema soal Karier

“Tapi happy gue dapat pelajaran berharga di sana, dapat banyak segala sesuatunya harus cepat, ngapalin script cepat, ngapaling bloking cepat, itu kan dari sinetron,” ujar Chicco.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X