Zaskia Gotix Unggah Foto di Rumah Sakit, Manajer: Kecapean Saja

Kompas.com - 30/07/2020, 17:07 WIB
Zaskia Gotik dan kekasih. Instagram/Zaskia GotikZaskia Gotik dan kekasih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotix mengunggah potret di rumah sakit bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang melalui akun Instagramnya, @zaskia_gotix, belum lama ini.

Dalam unggahan itu tampak sang suami Sirajuddin tengah menyuapi Zaskia Gotik yang tengah duduk di tempat tidur rumah sakit.

Terkait dengan kondisi Zaskia Gotix, sang manajer, Bohay, mengatakan pemilik goyang itik ini hanya kecapean sehingga membutuhkan perawatan kesehatan.

“Siapa bilang diopname, enggak diopname, kecapean saja,” tulis Bohay lewat pesan singkat, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Jadi Ibu Sambung, Zaskia Gotik Terharu dengan Anak Sirajuddin Mahmud

Saat ini, Bohay menyebut Zaskia Gotix dalam keadaan baik-baik saja. Di rumah sakit, Zaskia juga disebut hanya diberikan vitamin saja.

“Enggak apa-apa kok, kondisi baik-baik saja, enggak sampai dirawat di rumah sakit. Iya cuma dikasih vitamin saja,” ujar Bohay.

Selain itu, Bohay juga mengatakan kondisi kandungan Zaskia Gotix baik-baik saja.

Baca juga: Beli Kain untuk Baju Pengantin Zaskia Gotik, Ivan Gunawan: Kayak Mau Transaksi Narkoba

“Alhamdulillah baik-baik saja,” ujar Bohay menambahkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X