Zaskia Gotik Sempat Masuk Rumah Sakit, Suami Jelaskan Penyebabnya

Kompas.com - 03/08/2020, 14:37 WIB
Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik. Instagram/Zaskia GotikSirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kelelahan.

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, mengatakan kondisi istrinya hanya mengalami kelelahan dan kram yang wajar dialami oleh ibu hamil.

Baca juga: Sirajuddin Mahmud Temani di Rumah Sakit, Zaskia Gotik: Kamu Suami Terbaik

"Ya memang sudah waktunya kram gitu kan kalau hamil kan pasti ada kramnya," kata Sirajuddin Mahmud dalam video berjudul 'Penyakit Gerd Kambuh Saat Hamil, Zaskia Gotik Sempat Masuk Rumah Sakit' seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumi Cumi, Senin (3/8/2020).

Selain mengalami kram, Sirajuddin juga mengatakan asam lambung istrinya naik hingga terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Baca juga: Sempat Kelelahan, Begini Kondisi Kandungan Zaskia Gotik Sekarang

"Mungkin pas lagi syuting juga, kelamaan berdiri mungkin terus besoknya asam lambung ya kumat, asam lambungnya kambuh, mual-mual terpaksa bawa ke rumah sakit," ujar Sirajuddin.

Dokter mengatakan kondisi kelelahan yang dialami Zaskia Gotik merupakan pengaruh dari kehamilan dan makanan yang dikonsumsi.

"Kata dokter pengaruh hamil ya karena kan makannya juga kurang, enggak sesuai program lah," ujar Sirajuddin.

Baca juga: Vicky Prasetyo Blak-blakan soal Penghasilan Sebulan Capai Miliaran hingga Bahas Zaskia Gotik

Sebelumnya, manajer Zaskia Gotik mengonfirmasi pedangdut dengan nama asli Surkiniah itu baik-baik saja, hanya mengalami kelelahan.

“Alhamdulillah (kondisi kandungan) baik-baik saja. Siapa bilang diopname, enggak diopname, kecapean saja," tulis Bohay lewat pesan singkat, Kamis (30/7/2020).


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X