Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibilang Lupa Barmastya Bhumi, Begini Jawaban Menohok Zaskia Adya Mecca

Kompas.com - 03/08/2020, 11:15 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Zaskia Adya Mecca memberi sindiran atas komentar negatif warganet soal anak dari Hanung Bramantyo, Barmastya Bhumi.

Zaskia dianggap melupakan putra Hanung itu karena menyebut dirinya hanya ibu dari lima orang anak.

Menurut warganet, Zaskia merupakan ibu dari enam orang anak, karena ada anak dari Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya.

Baca juga: Foto Bareng Anak Sambungnya, Zaskia Adya Mecca: Teman Kampus

"Aahhh mumpung ramean kami lengkap,rasanya mau keluarin kegemesan ini..," tulis Zaskia di akun @zaskiadyamecca, dikutip Senin (3/8/2020).

Unggahan disertai foto keluarga tersebut disertai ungkapan kesal Zaskia tentang banyaknya komentar terkait jumlah anak.

Menanggapi hal itu, Zaskia kemudian berkata kalau Bumi tinggal bersama mereka selama 11 tahun jadi tidak mungkin dia lupa memiliki anak sebesar itu.

Baca juga: Drama Serem Zaskia Adya Mecca Setelah Kelahiran Anak Kelima

Selain itu kamar Bhumi juga berada persis di depan kamarnya. Zaskia mengaku hampir setiap hari bertatap muka dengan Bhumi dan sering berbagi perjalanan hidup.

"Kalo emang lagi ga di mention ya emang lagi pas ga bareng aja, kalo ga difoto bareng lagi emang ga foto aja, lagi liburan ga ikut ya karena ga bisa aja... Ga semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron. kami semua baik-baik saja," tulis Zaskia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ada yang lucu dari foto ini?! Yess gaya kaki @hanungbramantyo yang rasanya tertukar sama @kalamadali ???????? Aahhh mumpung ramean kami lengkap,rasanya mau keluarin kegemesan ini... Entah kenapa Netizen yang budiman ada aja yang suka komen: - Kak ko itung anaknya kurang ?! Mas Bhumi jangan lupaa - Kak bionya belum di gantii mom of 6 kok masih mom of 5 kan ada mas bhumi.. lupa keitung ya kaa? Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil... mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?! Yang udah nyariis 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita2, bagi perjalanan hidup sama2 11 tahun trakhir,dst Kalo emang lagi ga di mention ya emang lagi pas ga bareng aja, kalo ga difoto bareng lagi emang ga foto aja, lagi liburan ga ikut ya krn ga bisa aja... Ga semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron ???? kami semua baik2 saja... Lagi2 ingin rasanya berbalas komen gemas tapi buat apa krn yang komen tujuannya minta digemesin aja nunggu jawabanku atau timpalan netizen lain yang usil juga ???????? Jadi kalo gini situasinya siapa yang men-tiri kan?! Aku apa kamu yang gemes2???? mau tau kenapa ku nulis di bio mom of 5?! Karna aku menghargai ibunya mas bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk bhumi pun full dan selalu ada.. kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau.. Jadi ini cara ku menganggap keberadaan ibunya bhumi juga.. secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak Inti.. Jadi ga usah repot2 bantu mengkoreksi atau mengingatkan.. kecuali kalo mas hanung yang salah itung bilang bapak dari 3 /4 /5 anak bukan 6 ???? baru kita ingetin “pakk salah itung pakk” dan itu juga bukan karna apa2 tapi keder aja seperti dia selalu ngerasa aku ulang tahun ke 23 terus semenjak 9tahun lalu ???????? trus kalo dikasi tau “yeee skr umur ia udah segini tauuu” “eh? Ko aku kira km 23 ya?!” ???????????? Coba kamu yang suka komen, ama mantan aja ga mudah lupa kan?! Apalagi aku sama yang menjalani hidup, bersama udah 11tahun dan berjalan dengan baik2 saja ???? Terjawab yaaa....

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on Aug 1, 2020 at 7:57pm PDT

Diketahui, Zaskia memiliki lima orang anak dari pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo.

Saat menikah dengan Zaskia, Hanung membawa seorang anak dari pernikahan terdahulunya, bersama Yanesthi Hardini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com