Via Vallen Klarifikasi Usai Tulis Komentar soal Obat Herbal di Instagram Anji

Kompas.com - 03/08/2020, 10:27 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan dalam jumpa pers single terbarunya berjudul Meraih Bintang di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan dalam jumpa pers single terbarunya berjudul Meraih Bintang di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen memberikan klarifikasi setelah menuliskan komentar di salah satu unggahan Instagram penyanyi Anji @duniamanji.

Via Vallen juga sekaligus menyampaikan permintaan maaf kepada warganet.

Baca juga: Ditanya soal Gelar Profesor Hadi Pranoto, Anji Jawab Begini

Screenshot komentar Via Vallen diunggahan Instagram Anji.Dokumentasi Instagram Screenshot komentar Via Vallen diunggahan Instagram Anji.
"Mohon maaf temen-temen semuanya, ramuan yang saya gunakan untuk menyembuhkan adek saya adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof. Hadi seperti yang ada di postingan ini," tulis Via Vallen dikutip dari akun @viavallen, Senin (3/7/2020).

"Saya kira Prof. HADI yang ada di postingan ini adalah DOKTOR SURADI, tapi ternyata beda. Sekali lagi mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen-temen semua," tulis Via Vallen.

Baca juga: Video Wawancara Anji dan Hadi Pranoto Tuai Kontroversi hingga Dihapus YouTube

Sebelumnya pelantun lagu "Meraih Bintang" ini meninggalkan opininya di kolom komentar yang mendukung unggahan Anji.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari covid," tulis Via Vallen.

Baca juga: Video Viral Anji dan Hadi Pranoto soal Obat Covid-19, Tompi: Cek Latar Belakang Orang yang Diwawancara

Unggahan Anji itu sendiri terkait wawancaranya dengan seorang pria bernama Hadi Pranoto yang mengklaim telah menemukan obat herbal untuk menyembuhkan virus Covid-19.

Video wawancara Anji dengan Hadi Oranoto tengah menjadi perdebatan di antara masyarakat Indonesia karena sebagian pihak meragukan kredibilitas obat dan sang pembicara.

Baca juga: YouTube Hapus Video Anji dengan Hadi Pranoto yang Klaim Obat Covid-19

Kini, video tersebut telah dihapus oleh pihak YouTube.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X