Kompas.com - 29/07/2020, 15:18 WIB
Cita CItata saat berbincang dengan Melaney Ricardo perihal kekasihnya Cita CItata saat berbincang dengan Melaney Ricardo perihal kekasihnyaCita CItata saat berbincang dengan Melaney Ricardo perihal kekasihnya
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pedangdut Cita Citata pernah merilis lagu mengenai patah hati ditinggal sang kekasih dalam lagu "Sakitnya Tuh di Sini".

Menjadi bintang tamu di acara Call me Mel, pembawa acara Melaney Ricardo menanyakan terkait lagu "Sakitnya Tuh di Sini" yang persis dialami Cita Citata saat ini, yakni batal menikah dengan Roy Geurts.

"Kalau ngomongin percaya enggak percaya banyak penyanyi juga yang kayaknya menjadi paranoid kali ya," kata Cita Citata dalam kanal YouTube Call me Mell, dikutip Kompas.com, Rabu (29/7/2020). 

Baca juga: Ayu Ting Ting Sarankan Cita Citata Bagikan Suvenir Pernikahan

Cita Citata percaya dengan istilah ucapan adalah doa, sebab itu pedandut berusia 25 tahun ini selalu berdoa sebelum membuat lagu.

"Tapi sebenarnya sih kan ada kata setiap omongan adalah doa, itu benar, jadi sebelum bikin lagu, ya, kalau bisa, ya, doa dululah," ujarnya.

Merasa ada kesamaan lagu "Sakitnya Tuh di Sini" dengan yang dialaminya, penyanyi yang lahir di Bandung, Jawa Barat ini memutuskan untuk menggarap lagu-lagu ceria. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Goyang Dumang dari Cita Citata

"Nah, makanya sekarang aku bikin lagunya yang ceria-ceria, gitu," tuturnya.

Meski demikian, Cita Citata tetap bersyukur dengan lagu tersebut, namanya menjadi lebih dikenal di dunia hiburan.

"Iya disyukuri saja, disyukuri, kan itu semua sudah takdir Allah SWT," ujar Cita. 

Baca juga: Cita Citata Batal Menikah, Bantah Ada Orang Ketiga dan Bangkit dari Kesedihan

Cita Citata kembali menegaskan, gagalnya pernikahan dengan Roy Geurts tidak ada hubungannya dengan orang ketiga.

"Tidak ada sama sekali (orang ketiga)," ujar Cita Citata.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X