Tanpa Richard Kyle, Erick Iskandar: El Barack Baik-baik Saja

Kompas.com - 28/07/2020, 19:23 WIB
Erick Iskandar saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi Trans TV dan menjelaskan tentang hubungan adiknya, Jessica Iskandar, dengan Richard Kyle. YouTube TRANS TV OfficialErick Iskandar saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi Trans TV dan menjelaskan tentang hubungan adiknya, Jessica Iskandar, dengan Richard Kyle.

JAKARTA, KOMPAS.com - Erick Bana Iskandar mengungkapkan kondisi terkini dari adiknya dan keponakannya, Jessica Iskandar dan El Barack pasca ditinggal oleh Richard Kyle.

Erick Iskandar mengatakan El Barack tetap baik-baik saja walau dalam vlog Maia Estianty, Jessica Iskandar sempat berkata anaknya mencari sosok Richard Kyle yang sempat dipanggil Daddy.

"Dia baik-baik aja, he's very strong," kata Erick Iskandar dalam tayangan Rumpi, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (28/7/2020).

Menurut Erick Iskandar, ia selalu berusaha menghibur dan berada di sisi keponakanannya tersebut.

Bahkan, Erick mengungkapkan, El Barack kerap menceritakan isi hatinya kepadanya. Oleh karenanya, mereka berdua punya rahasia sendiri.

Sebelumnya, dalam vlog Maia Estianty, Jessica Iskandar memang mengungkapkan adanya perubahan yang dirasakan oleh El Barack setelah Richard Kyle meninggalkan mereka.

Baca juga: Kekhawatiran Terbesar Erick Iskandar terhadap Keponakannya, El Barack

El Barack bahkan siap memanggil Richard Kyle sebagai Uncle Richard lagi apabila hubungan dengan ibunya sudah kandas.

Menanggapi hal tersebut, Erick Iskandar sadar bahwa Jessica Iskandar dan El Barack membutuhkan sosok yang bisa bertanggung jawab sekaligus mampu memberikan kasih sayang kepada keduanya.

"Bahwa memang yang dibutuhkan dua orang ini, adik saya dan anaknya itu cuma kasih sayang dan tanggung jawab. Kalau cuma kasih sayang juga kayaknya susah," kata Erick Iskandar.

Baca juga: Jawaban Erick Iskandar soal Teka-Teki Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X