Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tanpa Richard Kyle, Erick Iskandar: El Barack Baik-baik Saja

Erick Iskandar mengatakan El Barack tetap baik-baik saja walau dalam vlog Maia Estianty, Jessica Iskandar sempat berkata anaknya mencari sosok Richard Kyle yang sempat dipanggil Daddy.

"Dia baik-baik aja, he's very strong," kata Erick Iskandar dalam tayangan Rumpi, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (28/7/2020).

Menurut Erick Iskandar, ia selalu berusaha menghibur dan berada di sisi keponakanannya tersebut.

Bahkan, Erick mengungkapkan, El Barack kerap menceritakan isi hatinya kepadanya. Oleh karenanya, mereka berdua punya rahasia sendiri.

Sebelumnya, dalam vlog Maia Estianty, Jessica Iskandar memang mengungkapkan adanya perubahan yang dirasakan oleh El Barack setelah Richard Kyle meninggalkan mereka.

El Barack bahkan siap memanggil Richard Kyle sebagai Uncle Richard lagi apabila hubungan dengan ibunya sudah kandas.

Menanggapi hal tersebut, Erick Iskandar sadar bahwa Jessica Iskandar dan El Barack membutuhkan sosok yang bisa bertanggung jawab sekaligus mampu memberikan kasih sayang kepada keduanya.

"Bahwa memang yang dibutuhkan dua orang ini, adik saya dan anaknya itu cuma kasih sayang dan tanggung jawab. Kalau cuma kasih sayang juga kayaknya susah," kata Erick Iskandar.


Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan kandas.

Erick Iskandar bahkan sempat beberapa kali melemparkan sindiran berupa parasit dan zaman dinosaurus telah lewat yang diduga ditujukkan kepada Richard Kyle.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Jessica Iskandar ataupun Richard Kyle tentang hubungan mereka.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/28/192325866/tanpa-richard-kyle-erick-iskandar-el-barack-baik-baik-saja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke