Kekhawatiran Terbesar Erick Iskandar terhadap Keponakannya, El Barack

Kompas.com - 28/07/2020, 16:14 WIB
Erick Iskandar saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi Trans TV dan menjelaskan tentang hubungan adiknya, Jessica Iskandar, dengan Richard Kyle. YouTube RumpiErick Iskandar saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi Trans TV dan menjelaskan tentang hubungan adiknya, Jessica Iskandar, dengan Richard Kyle.

JAKARTA, KOMPAS.com - Erick Bana Iskandar memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap sosok anak semata wayang sang adik Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Di tengah kondisi Jessica Iskandar yang sakit dan diduga telah berpisah dengan Richard Kyle, Erick Iskandar tak ingin melihat El Barack bersedih.

"Itu anak kan masih kecil, saya enggak pengen dia terus-terusan kayak dapat drama-drama yang menurut saya enggak penting," kata Erick Iskandar seperti dikutip Kompas.com dari tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (28/7/2020).

Sebagai paman, Erick Iskandar juga tak ingin nantinya El Barack memiliki trauma dengan datang dan perginya sosok laki-laki dalam kehidupan ibunya.

Baca juga: Idap Autoimun Graves, Jessica Iskandar Optimis Bisa Sembuh

Erick Iskandar tak ingin kejadian itu menimpa El Barack dan berpengaruh terhadap pertumbuhannya nanti.

"Dan El Barack itu kasihan kalau sampai trauma. Saya paling enggak mau El Barack itu berpikiran, kalau misalkan, 'Oh kalau sosok lelaki di keluarga tuh seperti ini ya, it's like come and goes'. Enggak mau kayak gitu," ucap Erick Iskandar.

Erick Iskandar kembali menegaskan dirinya akan pasang badan apabila ada sesuatu hal menyangkut El Barack.

Hal itu juga berlaku terhadap bagaimana kelanjutan hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang bisa memengaruhi El Barack.

Baca juga: Jawaban Erick Iskandar soal Teka-Teki Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

"Kalau untuk hubungan masing-masing dari orang itu punya hubungan dan suka ribut dan sebagainya, saya enggak mau tahu soal itu. Tapi kalau sudah menyangkut El Barack itu pasti saya yang akan turun tangan, mau siapa lagi?" kata Erick Iskandar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X