Sandiaga Uno Terjun ke Politik, Sempat Ditentang Anak karena Hal Ini

Kompas.com - 28/07/2020, 17:12 WIB
Sandiaga Uno saat berbincang dengan pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty YouTube The Hermansyah A6Sandiaga Uno saat berbincang dengan pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pengusaha yang kemudian terjun ke dunia politik, Sandiaga Uno sempat mendapat tentangan dari anak-anaknya.

Bahkan diakui Sandiaga Uno, kedua anaknya sampai merasa terpukul karena pilihannya terjun ke poltik.

Untuk pertama kalinya, Sandi menceritakan hal tersebut dalam vlog The Hermansyah A6 berjudul "Jodohku- Kisah Inspiratif Percintaan, Mpok Nur Harus Banyak Belajar dari Ibu Nur".

"Waktu kita masuk ranah publik di 2015, itu mereka terpukul sekali," kata Sandiaga Uno dikutip Kompas.com. Selasa (28/7/2020).

"Anak-anak itu enggak setuju kita masuk ranah publik, pas pilgub pertama, pas masuk publik lah, ke politik, mencalonkan," ujar Sandi melanjutkan.

Baca juga: Pernah Bangkrut, Sandiaga Uno Disebut Hampir Pingsan Tahu Istrinya Hamil Lagi

Keberatan kedua anak Sandi atas pilihan ayahnya itu tak lain karena kehidupan mereka akan ikut menjadi sorotan.

"Mereka menyampaikan, 'ini kan privasi kita, ilang sama sekali. Jadi dicari anaknya siapa, apa sosmednya'," ujar Sandiaga Uno

Dua anak Sandi, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno sampai memilih meninggalkan dunia media sosial karena tidak ingin kehidupannya disorot.

Keduanya mengatakan ingin menjalani kehidupan yang wajar seperti anak-anak lainnya.

Baca juga: Jadi YouTuber, Sandiaga Uno Ditertawakan Anak-anaknya

Walaupun sudah melewati proses tersebut, termasuk melewati masa Pilpres, kedua anak Sandiaga Uno kini sudah mulai mengerti pilihan ayahnya. 

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X