Jalani Program Kehamilan, Zaskia Sungkar Terapkan Pola Hidup Sehat

Kompas.com - 24/07/2020, 16:00 WIB
Pasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Instagram/IrwansyahPasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Zaskia Sungkar saat ini tengah menjalani program kehamilan.

Demi mengoptimalkan usahanya ini, Zaskia Sungkar menerapkan pola hidup sehat.

Dalam siaran langsung di Instagram @morulafood, Jumat (24/7/2020), istri Irwansyah ini mengatakan ada tiga hal selalu dia jaga.

Baca juga: Sering Dapat Komentar Terkait Momongan, Zaskia Sungkar Tetap Ikhlas

"Tidur cukup, makan sehat, olahraga. Tiga hal itu pokoknya. Tiap pagi aku juga berjemur karena aku minum vitamin D dan ternyata vitamin D itu enggak cuma harus diminum doang tapi harus berjemur juga," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar biasanya melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki sesuai anjuran dari dokternya.

"Di program hamil ini dianjurin dokternya justru jalan kaki aja, jangan olahraga yang terlalu berat. Palingan aku treadmill sih karena bingung juga kalau jalan kaki di luar," ucapnya.

Baca juga: Dampak Corona, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tunda Program Bayi Tabung

Di luar ketiga hal di atas, Zaskia Sungkar juga menyarankan bagi para perempuan yang sedang berusaha hamil seperti dirinya untuk selalu menjaga pikiran dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Yang pasti dari pikiran dan hati juga harus positif. Soalnya di saat kita overthink dan stres pasti badan ngeluarin hormon yang gak kita inginin," kata Zaskia Sungkar.

Baca juga: Demi Miliki Momongan, Zaskia Sungkar Jalani Transfer Embrio Bayi Tabung

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011.

Hingga saat ini Zaskia dan Irwansyah masih belum dikaruniai anak dari pernikahan mereka dan sedang menjalani program kehamilan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X