Joshua Suherman Suka Drama Korea, Ini Rekomendasi Tontonannya

Kompas.com - 24/07/2020, 07:41 WIB
Joshua Suherman berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGJoshua Suherman berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi sekaligus aktor Joshua Suherman mengakui suka akan drama Korea.

Namun, menurut Joshua, mesti memiliki waktu khusus untuk menyaksikan drama Korea itu lantaran terdapat dalam beberapa episode.

“Jujur saya nonton Drakor ( Drama Korea) sih, tapi kan drakor butuh waktu panjang dan untuk menyaksikan, enggak semua orang kuat. Kalau aku nyaranin drakor cukup killing time,” kata Joshua dalam live Instagram bersama @cgv.id seperti dikutip Kompas.com, Kamis (23/7/2020).

Baca juga: Pandemi Corona, Joshua Suherman 3 Bulan Tak Bertemu Pacar

Kekasih dari selebgram Clairine Christabel ini pun menyarankan beberapa judul drama Korea yang menurutnya wajib ditonton.

“Kalau suka yang gemas, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok-joo’, yang lucu ‘Welcome to Waikiki’, kalau Waikiki agak ditahan dulu, kalau drama tidak menye-menye ‘Itaewon Class’,” tutur Joshua.

“Kalau film, aku suka banget film Korea, ‘Extreme Job’, itu lucu banget,” ujar Joshua menambahkan.

Baca juga: Unggah Foto Didi Kempot, Joshua Suherman: Sugeng Tindak, Pakde!

Sementara itu, untuk film yang bergenre horor, Joshua tak menyukainya. Pasalnya, dia merupakan orang yang penakut.

“Aku orangnya sangat penakut, nonton thriller dan horor enggak,” kata Joshua lagi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X