Kompas.com - 23/07/2020, 21:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor sekaligus penyanyi Joshua Suherman menjadi orang turut mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah selama pandemi corona atau Covid-19.

Bahkan Joshua tak keluar rumah sama sekali. Hingga dia mengaku selama tiga bulan pertama tak bertemu kekasihnya, Clairine Christabel.

“(Selama PSBB enggak keluar rumah) karena takut banget sih. Aktivitas distop, syuting film dan jadwal di blok, termasuk nongkrong saya bukan tipe yang suka nongkrong,” kata Joshua dalam live Instagram bersama @cgv.id seperti dikutip Kompas.com, Kamis (23/7/2020).

Baca juga: Terus Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawaban Joshua Suherman

“Kalau pacaran tiga bulan pertama enggak ketemu, kayak LDR tapi enggak jauh-jauh banget,” sambung Joshua.

Walau begitu, beberapa waktu lalu dia sudah bertemu untuk kepentingan podcast bersama.

“Sudah ketemu dan sempat bikin podcast bareng. Kalau dia (Clairine) belum mau ke rumah aku,” ucapnya lagi.

Baca juga: Clairine Clay Belajar Akting dari Joshua Suherman

Sementara itu, selama berada di rumah Joshua juga mengakui banyak hal yang dilakukannya. Dari mulai menjadi penulis hingga memasak.

Dari kedua hal itu rupanya menjadi pengalaman baru bagi pemain film Yowes Band ini.

“Selama PSBB coba hal baru sempat jadi copywriter. Jadi aku coba nulis karena ada yang nawarin, hal-hal yang belum pernah aku lakukan,” tutur Joshua.

“Sampai nyobain masak, jual makanan. Kalau ada pandemi ke eksplorer kemampuan kita, menurutku selama ini halal lakuin aja,” ujar Joshua menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.