Kabar Terkini Catherine Wilson, Mental Terguncang hingga Minta Dibawakan Rendang dan Paru

Kompas.com - 21/07/2020, 11:08 WIB
Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIACatherine Wilson saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai ditangkap pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba berjenis sabu, kini aktris Catherine Wilson tengah mendekam di rutan Polda Metro Metro Jaya. 

Seperti diketahui, aktris yang akrab disapa Keket itu ditangkap di kediamannya kawasan Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020). 

Dari hasil penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti dua klip sabu dengan berat 0,43 gram dan 0,66 gram beserta alat isapnya dari tas milik Catherine Wilson.

Tak sendiri, Catherine Wilson ditangkap bersama satu tersangka lain berinisial J yang merupakan security di rumahnya.

Akibat perbuatannya, Chatherine dan J disangkakan Pasal 114 ayat (2) dan Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. 

Baca juga: Catherine Wilson Tersandung Kasus Narkoba, Endorsement Tetap Jalan

Adapun, keduanya terancam hukuman paling singkat 5 tahun atau paling lama 15 hingga 20 tahun penjara.

Meski demikian, setelah beberapa hari ditahan, sang manajer, Raindy mengungkapkan kondisi terkini dari Catherine Wilson. Dan menurut Raindy, mental Catherine Wilson masih terguncang.

Walau mental terguncang, Raindy menyebut selera makan Catherine masih terjaga. 

Di samping itu, Raindy juga mengungkap beberapa pekerjaan Catherine Wilson mandek akibat tersandung kasus ini.  

Baca juga: Dipenjara, Catherine Wilson Minta Dibawakan Rendang hingga Paru

1. Mental terguncang 

Dari penuturan Raindy, saat ini mental Catherine Wilson masih terguncang.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X