Manajer Ungkap Kondisi Mental Catherine Wilson di Tahanan

Kompas.com - 20/07/2020, 20:29 WIB
Artis Catherine Wilson (tengah) dihadirkan kepada wartawan saat rilis kasus narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). Ditresnakoba Polda Metro Jaya menetapkan Catherine Wilson sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan barang bukti dua klip sabu seberat masing-masing 0,43 gram dan 0,66 gram. ANTARA/RENO ESNIRArtis Catherine Wilson (tengah) dihadirkan kepada wartawan saat rilis kasus narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). Ditresnakoba Polda Metro Jaya menetapkan Catherine Wilson sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan barang bukti dua klip sabu seberat masing-masing 0,43 gram dan 0,66 gram.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi mental model Catherine Wilson masih terguncang menyusul penangkapannya karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkap manajernya, Raindy, saat dihubungi pada Senin (20/7/2020).

“Pasti (mentalnya) down ya karena kaget. Namanya baru pertama kali langsung gitu (ditahan), mentalnya pasti terguncanglah,” kata Raindy saat dihubungi.

Baca juga: Fakta Kasus Penyalahgunaan Narkoba Catherine Wilson

Untuk saat ini, Raindy mengatakan Catherine Wilson sedang beradaptasi. 

“Pasrah saja sih dia (Catherine) mau gimana, yang jelas dia tetap jalani ibadah dan shalat, tidak tinggalin shalat,” tutur Raindy.

Raindy menambahkan dalam waktu dekat keluarga perempuan yang akrab disapa Keket itu akan mengajukan permohonan rehabilitasi.

Baca juga: Dijerat 2 Pasal, Kasus Dugaan Penyalagunaan Narkoba Catherine Wilson Masih Terus Didalami Polisi

“Rencananya mau rehab cuma enggak tahu hasilnya gimana. Keluarga nanti akan ajukan, lagi diurus hari ini semuanya, sama keluarganya Catherine,” ucap Raindy lagi.

Diberitakan sebelumnya, Catherine Wilson ditangkap kepolisian di kawasan Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020).

Ia ditangkap bersama satu tersangka lain berinisial J yang merupakan security di rumahnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti dua klip sabu dengan berat 0,43 gram dan 0,66 gram beserta alat isapnya dari tas milik Catherine Wilson.

Baca juga: Fakta Kasus Penyalahgunaan Narkoba Catherine Wilson


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X