Kompas.com - 20/07/2020, 12:30 WIB
Pelawak Polo Srimulat berpose usai wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPelawak Polo Srimulat berpose usai wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian Doyok menceritakan kondisi rekannya Polo setelah diketahui di rawat di ruang ICU rumah sakit Awal Bros Bekasi, Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui, ramai beredar di media sosial foto pelawak Polo yang berada di ruang ICU.

Doyok yang sudah sejak seminggu lalu mengetahui kondisi Polo, mengaku awalnya terkejut mendengarnya.

Baca juga: Polo Srimulat Dirawat di ICU, Idap Penyakit Paru-paru dan Tak Boleh Dijenguk

Hanya saja Doyok juga tahu kalau sudah sejak lama Polo sakit paru-paru.

Walaupun belum sempat menjenguk, Doyok mendapat informasi dari asisten Polo tentang kondisi pelawak yang memiliki nama asli Christian Bharata Nugraha itu

"Yang ada di foto ya begitu, harus pakai alat bantu pernapasan dulu," ujar Doyok dikutip dari YouTube beepdo, Senin (20/7/2020).

Baca juga: Dirawat di ICU, Polo Srimulat Idap Penyakit Paru-paru

Kemudian Doyok menceritakan kondisi Polo yang akan melepas alat bantu pernapasan jika kondisi membaik.

"Kalau pernapasannya agak ringan, dibuka (alat bantunya), ngap-ngapan lagi, dipasang lagi," ujar Doyok yang mengetahui informasi itu dari ajudan Polo.

Adapun Polo diketahui menderita penyakit paru-paru, seperti disampaikan Doyok juga Tarzan.

Selama ini juga, Doyok hanya tahu kalau Polo menderita penyakit paru-paru, tapi sempat sembuh, sampai akhirnya belum lama ini kambuh lagi usai mereka mengisi acara Temu Lawak di salah satu stasiun televisi.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X