Kompas.com - 16/07/2020, 13:36 WIB
Chrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika. Dok. The TravelChrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika.

KOMPAS.com - Model sekaligus istri penyanyi Jhon Legend, Chrissy Teigen menghapus 60.000 twit karena dituding terlibat dalam kasus Jeffrey Epstein dan Ghislaine Maxwell.

Chrissy Teigen menjelaskan, ia menghapus kicauannya untuk melindungi keluarganya.

Pasalnya, netizen di dunia maya terus menuduhnya terlibat dalam skandal Jeffrey Epstein.

Mengutip eonline.com, Chrissy Teigen menyatakan melalui akun Twitter-nya bahwa ia tidak tahan dengan orang-orang yang menggunakan twit-nya sebagai bukti hubungannya dengan rekan dekat Epstein, Ghislaine Maxwell.

Baca juga: Chrissy Teigen Blak-blakan soal Depresi Pasca-kelahiran yang Pernah Dialaminya

"Saya khawatir pada keluarga saya. (Warganet) Menemukan saya berbicara tentang bayi-bayi dan mahkota pada 2013 dan berpikir mereka adalah mata-mata," kata Chrissy Teigen.

Pengguna internet mulai berspekulasi tentang dugaan hubungan sang model dengan Epstein dan Maxwell dengan menunjukkan nama Teigen muncul pada daftar penerbangan pesawat pribadi Epstein.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada 8 Juli 2020 lalu, seorang pengguna Twitter mengomentari kiriman Chrissy Teigen.

"Anda berada di daftar penerbangan. #GislaineMaxwell #EpsteinIsland," tulis pengguna Twitter itu.

Baca juga: Chrissy Teigen Lepas Implan Payudara, Apa Sebabnya?

"Jika kami ingin bermain dengan kebohongan anda hanya untuk bersenang-senang, apakah anda mengerti bahwa jika saya berada di pesawat untuk tanggal itu, saya akan menjadi korban," jawab Chrissy Teigen saat itu.

Chrissy Teigen mengatakan di twit lainnya, mereka yang percaya bahwa dia terlibat dalam skandal itu hanya membuang waktu dan dia sudah tidak peduli.

Pada 2019, Jefrey Epstein diketahui ditangkap atas perdagangan anak seks di bawah umur. Kemudian, ia meninggal dunia saat menjalani hukumannya di penjara.

Belum lama ini, mantan kekasih Epstein, Ghislaine Maxwell ditangkap atas tuduhan yang berkaitan dengan operasi perdagangan anak dan seks Epstein.

Baca juga: John Legend dan Chrissy Teigen Beli Penthouse di Manhattan Rp 127 M


Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X