Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chrissy Teigen Hapus 60.000 Twit, Kenapa?

Chrissy Teigen menjelaskan, ia menghapus kicauannya untuk melindungi keluarganya.

Pasalnya, netizen di dunia maya terus menuduhnya terlibat dalam skandal Jeffrey Epstein.

Mengutip eonline.com, Chrissy Teigen menyatakan melalui akun Twitter-nya bahwa ia tidak tahan dengan orang-orang yang menggunakan twit-nya sebagai bukti hubungannya dengan rekan dekat Epstein, Ghislaine Maxwell.

"Saya khawatir pada keluarga saya. (Warganet) Menemukan saya berbicara tentang bayi-bayi dan mahkota pada 2013 dan berpikir mereka adalah mata-mata," kata Chrissy Teigen.

Pengguna internet mulai berspekulasi tentang dugaan hubungan sang model dengan Epstein dan Maxwell dengan menunjukkan nama Teigen muncul pada daftar penerbangan pesawat pribadi Epstein.

Pada 8 Juli 2020 lalu, seorang pengguna Twitter mengomentari kiriman Chrissy Teigen.

"Anda berada di daftar penerbangan. #GislaineMaxwell #EpsteinIsland," tulis pengguna Twitter itu.

"Jika kami ingin bermain dengan kebohongan anda hanya untuk bersenang-senang, apakah anda mengerti bahwa jika saya berada di pesawat untuk tanggal itu, saya akan menjadi korban," jawab Chrissy Teigen saat itu.

Chrissy Teigen mengatakan di twit lainnya, mereka yang percaya bahwa dia terlibat dalam skandal itu hanya membuang waktu dan dia sudah tidak peduli.

Pada 2019, Jefrey Epstein diketahui ditangkap atas perdagangan anak seks di bawah umur. Kemudian, ia meninggal dunia saat menjalani hukumannya di penjara.

Belum lama ini, mantan kekasih Epstein, Ghislaine Maxwell ditangkap atas tuduhan yang berkaitan dengan operasi perdagangan anak dan seks Epstein.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/16/133631966/chrissy-teigen-hapus-60000-twit-kenapa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke