Dapat Banyak Ilmu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gabung di Film Cinta Subuh

Kompas.com - 16/07/2020, 12:56 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska bicara soal perkenalan hingga pernikahan mereka YouTube RogerChika JourneyRoger Danuarta dan Cut Meyriska bicara soal perkenalan hingga pernikahan mereka
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan membintangi film Cinta Subuh yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Dalam kesempatan konferensi pers virtual, Roger mengungkapkan alasannya menerima untuk berperan dalam film garapan Indra Gunawan ini.

“Yang pasti dari segi ceritanya, kami melihat semua tokoh di film ini menarik banget, ibaratnya apa, ya, background story yang bagus sekali, pesan-pesan yang disampaikan juga bagus banget,” kata Roger Danuarta dalam konferensi virtual, dikutip Kompas.com, Kamis (16/7/2020). 

Baca juga: Jelang Kelahiran Anak Pertama, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Siap Begadang

Untuk mendalami perannya, Roger Danuarta membaca terlebih dahulu film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini.

“Aku baca bukunya (novel) banyak banget ilmu, banyak banget pesan yang disampaikan, bisa kami ambil apalagi buat aku pribadi yang masih harus banyak belajar banget,” ujar Roger.

“Banyak banget pesan-pesan positif yang bisa kami ambil dalam cerita ini,” tambahnya.

Di film Cinta Subuh, Roger Danuarta akan berperan sebagai Arya, kakak kelas Ratih ( Dinda Hauw). 

Baca juga: Puji Roger Danuarta, Ibu Cut Meyriska: Suami Siaga, Perhatian Banget

Sementara, Cut Meyriska tidak mau mengungkapkan perannya secara detail.

“Aku berperan sebagai Ratih juga nih, pokoknya ditunggu saja deh aku enggak mau banyak omong,” kata Cut Meyriska.

Selain Roger Danuarta dan Cut Meyriska, film ini juga dibintangi oleh, Dinda Hauw, Rey Mbayang, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dimas Seto, dan Dini Aminarti.

Ada juga aktor senior Rano Karno, komedian Indro Warkop, Kemal Pahlevi, dan Cut Mini. 

Baca juga: Menginspirasi, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Akui Banyak Belajar dari Film Cinta Subuh

Rencananya, film yang disutradari oleh Indra Gunawan ini akan mulai syuting Agustus 2020 dan tayang pada 2021.

“Sebenarnya untuk Agustus 2020 ini kami baru mulai syuting Cinta Subuh, direncanakan tayang di 2021. Kami berharap pandeminya sudah selesai di 2021,” ujar Frederica, produser Falcon Pictures.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X