Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Bermusik, HONNE Lakukan Banyak Hal Selama Pandemi Virus Corona

Kompas.com - 16/07/2020, 12:33 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain merampungkan album terbaru yang bertajuk No Song Without You, grup band HONNE mengaku banyak kegiatan yang bisa dilakukan di dalam rumah. 

Salah satu personel Andrew Clutterbuck, pada awalnya dilanda rasa bosan, tetapi lama-lama dia mulai terbiasa.

Andrew mengaku dia sampai biasa memasak lantaran pandemi virus corona

“Selama pandemi, awalnya sangat menyebalkan, karena enggak bisa keluar rumah, tapi lama-lama saya mulai terbiasa. Ya, di dalam rumah saya biasa masak, masak sekarang jadi tren di Inggris,” kata Andrew dalam jumpa pers virtual via Zoom, Rabu (15/7/2020). 

Baca juga: Alasan HONNE Buat Animasi untuk Setiap Lagu dalam Album No Song Without You

“Saya hanya berusaha untuk tetap waras saja. Menurut saya musik adalah cara yang baik untuk tetap waras, jadi saya sering menulis dan mendengarkan musik,” sambung Andre. 

Berbeda dengan Andrew, James Hatcher lebih suka bermain tenis bareng sang kekasih. Kebetulan, dekat tempat tinggalnya terdapat lapangan tenis.

"Saya beruntung tinggal di apartemen yang dekat dengan lapangan tenis. Jadi saya biasa main tenis di sana sama pacar, kebetulan, dia enggak bisa main tenis, jadi sekalian belajar selama pandemi," tutur James.  

Baca juga: Rilis Album No Song Without You, Honne Rampungkan di Masa Lockdown Corona

Meski demikian, bagi James, banyak hal yang dapat dilakukan selama masa pandemi virus corona, terlebih melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan sama sekali.

“Itu menariknya pandemi ini, karena orang- orang jadi melakukan hal yang selama ini mungkin enggak pernah kepikiran akan dilakukan. Ini adalah waktu yang sulit tapi tetap asik,” ujar James menambahkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com