Raffi Ahmad Pertimbangkan Tawaran Putri Ma'ruf Amin Jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan

Kompas.com - 15/07/2020, 11:14 WIB
Raffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SRaffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mengaku belum memiliki bekal yang banyak untuk maju sebagai bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan.

Meski begitu, Raffi Ahmad tetap mempertimbangkan tawaran putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, untuk menjadi bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020.

"Tapi aku bilang, 'Aku lagi berpikir-pikir dahulu, bukannya aku menolak, tapi rasanya aku masih belum punya bekal yang banyak'. Tapi aku masih pertimbangkan dulu," ucap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Rabu (15/7/2020).

"Kalaupun ke sana (politik) harus belajar dulu," kata Raffi Ahmad melanjutkan.

Baca juga: Ditawari Ikut Pilkada 2020, Raffi Ahmad Akui Ingin Terjun ke Politik

Sementara itu, istri Raffi, Nagita Slavina, sangat tersanjung suaminya mendapat tawaran dari putri Ma'ruf Amin.

Terlebih lagi, tawaran itu langsung didengar Nagita sewaktu Siti Nur Azizah dan suaminya, Muhammad Rapsel Ali, bertamu ke rumahnya.

Kemudian, Nagita Slavina menegaskan tetap mendukung keputusan yang nantinya akan diambil Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad Dilamar Putri Maruf Amin Jadi Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2020

"Cuma aku selalu bilang sama Raffi, 'Aku mah apa pun. Dia mau jadi apa pun, kita selalu harus dukung dan kita harus selalu support'," ucap Nagita Slavina.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X