Raffi Ahmad Dilamar Putri Ma'ruf Amin Jadi Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2020

Kompas.com - 14/07/2020, 17:57 WIB
Raffi Ahmad saat ceritakan urus visa Amerika dengan pamerkan foto bareng Hillary Clinton YouTube The Sungkars FamilyRaffi Ahmad saat ceritakan urus visa Amerika dengan pamerkan foto bareng Hillary Clinton

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mendapatkan tawaran sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan untuk maju dalam Pilkada 2020.

Tak tanggung-tanggung, tawaran itu datang dari putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah yang hendak bermain ke rumah Raffi Ahmad bersama suaminya, Muhammad Rapsel Ali.

Awalnya, Raffi Ahmad menyanjung Siti dan Rapsel lantaran telah bertamu ke rumahnya.

"Ini ada my brother, Pak Rapsel dan Ibu Siti. Wah ini suatu kehormatan nih bisa datang ke rumah, seadanya aja ya," ucap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (14/7/2020). 

Baca juga: Raffi Ahmad Tanya Pernikahan Aurel dan Atta, Hati Anang mengganjal

Tak lupa Raffi Ahmad mendoakan Siti Nur Azizah diperlancar saat maju sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2020.

Setelahnya, Siti mengutarakan maksud dan tujuannya datang ke rumah istri Nagita Slavina itu selain untuk bertamu.

"Saya datang sama Pak Rapsel mau tengok Raffi, tengok Nagita, tengok Rafathar. Sekalian mau tawarkan Raffi, mau enggak jadi wakil saya?" tanya Siti kepada Raffi Ahmad.

Kemudian, Raffi Ahmad langsung menjawabnya secara malu-malu.

"Waduh. Boleh lah (jadi bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan). Nanti saya diajarin sama ibu," ucap Raffi. 

Baca juga: Titip Anak ke Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo: Kebahagiaan Mereka Jangan Sampai Terlepas

"Bro, ini di rumah digangguin terus sama bunda (Siti Nur Azizah), 'yang, Raffi kan punya potensi jadi pemimpin'," ujar Rapsel menirukan perkataan istrinya.

Dengan demikian, Raffi Ahmad akan banyak belajar dari Rapsel lantaran telah lebih dulu berkecimpung di dunia politik.

"Kapan lagi kan?!" kata Siti Nur Azizah.

"Wahh jadi wakil Walikota ha-ha-ha. Saya harus banyak belajar sama Abah Rapsel," sahut Raffi Ahmad.

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X