Sinopsis Film The Huntsman: Winter's War, Upaya Chris Hemsworth Melawan Ratu Es

Kompas.com - 12/07/2020, 17:23 WIB
Film The Huntsman: Winters War yang dibintangi Chris Hemsworth IMDbFilm The Huntsman: Winters War yang dibintangi Chris Hemsworth

JAKARTA, KOMPAS.com - Merupakan prekuel dan sekuel dari Snow White and the Huntsman, film The Huntsman: Winter's War merupakan debut perdana sutradara Cedric Nicholas Troyan.

Jauh sebelum kematian penyihir jahat, Ratu Ravenna (Charlize Theron), mengetahui bahwa adik perempuannya Freya (Emily Blunt) bertunangan dengan Duke of Blackwood dan sedang hamil.

Ketika Freya melahirkan seorang anak perempuan, cermin ajaib memperingatkan Ravenna akan konsekuensi mengerikan seandainya bayi itu dilukai.

Beberapa waktu kemudian, Freya menemukan bahwa Duke telah membunuh anak mereka.

Baca juga: Sinopsis Film No Escape, Keluarga yang Terjebak Pemberontakan

Dalam kemarahan yang dipicu kesedihan, Freya membunuh Duke dengan kekuatan es yang telah lama tertekan.

Freya meninggalkan kerajaan dan membangun dirinya sendiri sebuah istana es yang terpencil jauh di utara.

Bahkan, ia membunuh siapa saja yang menentangnya sambil mengumpulkan pasukan anak-anak dan membentuk mereka menjadi prajurit terlatih yang hatinya akan selamanya mengeras.

Ketika Eric (Chris Hemsworth) dan Sara Jessica Chastain), dua pejuangnya yang paling tangguh, jatuh cinta dan berencana kawin lari, Freya membuat dinding es untuk memisahkan mereka.

Bahkan, Freya memaksa Eric untuk menyaksikan ketika Sara dibunuh oleh sesama pemburu.

Baca juga: Sinopsis Film Arsenal, Ketika Nicolas Cage Jadi Seorang Penculik

Tanpa diketahui Eric, Sara sebenarnya tidak terbunuh. Rupanya Freya telah menyulap Sara yang sekarat dan mengeraskan hatinya secara permanen.

Halaman:
Baca tentang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X