Tembus 1 Juta Subscriber, Ari Lasso: Penghargaan yang Luar Biasa

Kompas.com - 12/07/2020, 16:25 WIB
Ari Lasso saat memberikan klarifikasi terkait pembatalan konsernya. Tangkapan layar kanal YouTube Ari Lasso.Ari Lasso saat memberikan klarifikasi terkait pembatalan konsernya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso menyampaikan rasa terima kasih atas pencapaian subscriber di YouTube yang sudah menembus angka satu juta.

Ari Lasso berujar pencapain itu merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa dalam hidupnya.

“Tapi yang penting aku punya kegiatan bikin YouTube yang kalian tonton, kalian men-supportnya. Itu bentuk penghargaan yang luar biasa yang belum pernah aku rasakan even di dunia musik yang aku jalani selama 30 tahun,” kata Ari Lasso dalam kanal Ari Lasso TV seperti dikutip Kompas.com, Minggu (12/7/2020).

Ari Lasso menyebut inilah bentuk kerja kerasnya selama masa covid-19 ini.

Baca juga: Tanggal 1 Juli Jadi Catatan Manis Buat Ari Lasso, Kenapa?

Tetapi, tak lupa Ari Lasso turut memberikan ucapan terima kasih kepada teman-teman YouTuber yang turut mendukungnya.

“Pencapaianku ini usaha keras, tapi usaha keras ku ini juga didukung teman-teman youTuber lain, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Sule, Andre Taulany, Raffi Ahmad, Nagita,” ucap Ari Lasso.

“Dan teman-teman seperti itu luar biasa, Denny Cagur, kemudian Gofar Hilman, dan banyak yang belum gue sebutin,” kata Ari Lasso menambahkan.

Ari Lasso kemudian memberikan pesan bahwa masih banyak hal yang bisa dilakukan di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Ari Lasso Bingung soal Tanggal Pernikahan dan Kebiasaan Unik Cium Kaus Kaki

Menurut Ari Lasso, sebuah karya sekecil apapun bisa menjadi manfaat bagi orang-orang sekitar.

Sharing-nya apa yang hal-hal belum sempat kalian lakukan, impian masa dulu ketika kalian terikat rutinitas, dan sekarang rutinitas lenyap. Lakukanlah di masa-masa covid ini,” tutur Ari Lasso lagi.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X