Tanggal 1 Juli Jadi Catatan Manis Buat Ari Lasso, Kenapa?

Kompas.com - 12/07/2020, 16:11 WIB
Ari Lasso berterimakasih YouTubenya tembus satu juta subscriber. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ari Lasso berterimakasih YouTubenya tembus satu juta subscriber. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso menyampaikan rasa bahagianya di awal bulan Juli.

Bahkan, Ari Lasso berujar tepatnya pada tanggal 1 Juli merupakan sebuah catatan manis buatnya.

Bukan soal karier di dunia musik, melainkan kanal YouTube miliknya yang bernama Ari Lasso TV tembus satu juta subscriber.

“Halo teman-teman bulan Juli ini aku punya catatan manis dalam hidupku, buka tentang karier atau apapun. Tapi aku punya catatan, pada tanggal 1 juli 2020, tepatlah YouTube ku yang aku bangun berdua doang dan Gema, Ari Lasso TV jadi 1 juta subscriber,” tutur Ari Lasso dalam kanal Ari Lasso TV seperti dikutip Kompas.com, Minggu (12/7/2020).

Baca juga: Ari Lasso Bingung soal Tanggal Pernikahan dan Kebiasaan Unik Cium Kaus Kaki

Dengan adanya kanal YouTube Ari Lasso TV, pelantun “Hampa” ini telah mewujudkan impiannya membuat sebuah cerita kesehariannya.

Ari Lasso dapat membuat YouTube dengan menceritakan kesehariannya lantaran dia mengaku banyak waktu.

Apalagi, di masa covid-19, kegiatannya sebagai penyanyi mendadak terhenti.

“Kemarin Maret, April masih 300 atau 400 (subscriber) ya, di masa covid ini aku tidak manggung sama sekali, tidak mondar-mandir. Aku punya waktu beres-beres rumah, dan kemudian punya waktu untuk menuangkan ide dalam otakku, cita-cita dari kecil aku juga bikin sebuah cerita-cerita tentang keseharian ku,” tutur Ari Lasso.

Baca juga: Tanggapan Ari Lasso Dicap Alay karena Konten YouTube-nya

Kemudian, Ari Lasso memastikan bahwa kesehariannya yang diperlihatkan di kanal YouTube merupakan sifat asli.

“Yang mana keseharian aku sesungguhnya ya begitulah Ari Lasso, yang sesungguhnya, suka becanda, sangat jahil, bisa juga marah, doyan ngakak, makan,” ucap Ari Lasso.

“Kadang enggak jelas juga kegiatan di rumah ya karena manusia biasa juga. Mungkin yang aku ingin sharing, kita bisa jadi manusia biasa-biasa saja, tapi jangan pernah punya semangat biasa-biasa saja,” sambung Ari Lasso.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X