Deretan Kasus Vicky Prasetyo yang Berujung Penjara

Kompas.com - 12/07/2020, 13:35 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Nama pembawa acara Vicky Prasetyo mendadak menjadi perbincangan publik setelah ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo ditahan sejak Selasa (7/7/2020) hingga 20 hari ke depan.

Ditahannya Vicky Prasetyo lantaran laporan dari Angel Lelga soal pencemaran nama baik. Saat itu, Vicky yang mencoba menggrebek kediaman Angel Lelga pada 2018 lalu.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pamit Undur Diri dan Berpesan kepada Anak-anaknya

Tak terima denagn ulah Vicky, Angel Lelga lantas melaporkannya kepada pihak berwajib dan berujung penjara baginya.

Meski demikian, bukan kali ini saja Vicky Prasetyo mendekam di balik jeruji besi. Bahkan sebelumnya Vicky Prasetyo mengakui pernah di penjara beberapa kali.

Berikut kasus yang pernah dilalui Vicky Prasetyo.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Aku Mohon Pamit Dulu untuk Jalani Proses Hukum

1. Pernah di penjara di usia 12 tahun

Dalam kanal YouTube Nikita Mirzani, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku pernah mendekam di penjara saat berusia 12 tahun. Penyebabnya, karena perkelahian.

Vicky mengaku dia harus menginap satu minggu di dalam penjara.

“Total sudah empat kali (dipenjara), pertama umur gue 12 tahun karena berantem. Ditahan seminggu,” tutur Vicky kepada Nikita Mirzani.

Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X