Jada Pinkett Smith Benarkan Asmara Masa Lalu, August Alsina: Sebut Saya Sesukamu

Kompas.com - 12/07/2020, 11:07 WIB
August Alsina dan Jade Pinkett Smith. ShutterstockAugust Alsina dan Jade Pinkett Smith.

JAKARTA, KOMPAS.com- Bicara tentang kebenaran, August Alsina memberi komentar terkait hubungannya dengan Jada Pinkett Smith, setelah Jada mengkonfirmasi mereka pernah terlibat romansa.

Lewat akun Twitter, August menulis pesan, hanya berselang beberapa jam setelah Jada Pinkett Smith berbicara tentang hubungan mereka di Facebook Watch, Red Table Talk.

"Bayangkan tidak tahu bagaimana memikirkan urusan yang kamu tanggung," tulis Alsina.

Baca juga: Jada Pinkett Smith Akan Boikot Oscar 2016

"Saya mengumpulkan kesadaran (tidak hanya hari ini) dan kamu bisa memanggil saya apapun sesuka kalian, kekacauan terus menerus memasukkan anda dalam topik yang kamu tidak bisa berbuat apapun," tulisnya.

Selain itu, Alsina juga membicarakan tentang hubungannya dengan Keke Palmer yang selama ini diduga memiliki hubungan dengannya.

"Kamu benar sekali. Aku TIDAK PERNAH menjadi kekasihmu," tulis Alsina.

"Dey menunjukkan padaku serangkaian gambar/pesan yang kamu kirim, khawatir tentang siapa yang aku kencani dan memohon padaku untuk tidak mengganggu kestabilan mental kamu," tulisnya.

Keke sebelumnya sudah membantah kabar kedekatan dengan Alsina, dengan mengatakan kalau Alsina bukan kekasihnya, karena itu orang tidak bisa menemukan bukti apapun.

Keke mengatakan kalau dia sebenarnya ingin menggungah hasil screenshot, menambahkan kalau dia sebenarnya tahu Alsina memiliki hubungand engan Pinkett Smith.

Diketahui sebelumnya, Pinkett Smith mengaku kalau dirinya terlibat hubungan berbeda dengan Alasina dalam percakapan diam-diam dengan suaminya, aktor Will Smith, di Red Table Talk.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X