Ganjar Pranowo dan Teten Masduki Asyik Joget Bareng Nella Kharisma di Konser Virtual KompasTV

Kompas.com - 11/07/2020, 21:15 WIB
Bidikan layar siaran langsung KompasTV dalam konser virtual bersama Nella Kharisma. YouTube KompasTVBidikan layar siaran langsung KompasTV dalam konser virtual bersama Nella Kharisma.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada pemandangan unik saat konser virtual "Indonesia Bangkit" yang disiarkan KompasTV berlangsung.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia (RI) Teten Masduki ikut joget saat penyanyi dangdut Nella Kharisma melantunkan lagu "Sebelas Dua Belas".

Baca juga: Gelar Konser Virtual Bersama KompasTV, Nella Kharisma Ajak Masyarakat Berdonasi

Terlihat, Ganjar dan Teten tidak malu-malu berdendang asyik dengan lagu yang diiringi Nella Kharisma.

Sesekali, Ganjar dan Teten tertawa lepas saat berjoget seolah melepas penat dan jabatannya masing-masing.

Baca juga: Bersama Nella Kharisma, KompasTV Gelar Konser Amal Virtual

Ganjar dan Teten ini tidak hadir langsung, tetapi melalui telewicara dengan KompasTV.

Selain "Sebelas Dua Belas", Nella Kharisma sebelumnya telah melantunkan "Kau Tercipta Bukan Untuk Untukku", "Konco Mesra", "Bojo Galak", "Kartonyono Medot Janji" , dan "Ojo Nesu Nesu".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Kangen Setengah Mati dari Nella Kharisma

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KompasTV bersama Nella Kharisma terhadap jutaan orang yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19, terlebih para pengusaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Konser amal KompasTV bersama Nella Kharisma juga diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Konco Mesra dari Nella Kharisma

Konser penggalangan dana ini juga merupakan upaya KompasTV untuk mengajak masyarakat bersama-sama kembali membangun sektor usaha mikro agar kembali bangkit di tengah kondisi normal baru.

Penyaluran donasi akan dibuka melalui laman https://bit.ly/umkmindonesiabangkit dan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di nomor rekening BCA 012.302143.3.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Banyu Moto, Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa

Nantinya seluruh hasil donasi dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada para masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X