Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Konser Virtual Bersama KompasTV, Nella Kharisma Ajak Masyarakat Berdonasi

Kompas.com - 11/07/2020, 20:47 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nella Kharisma membuka konser Indonesia Bangkit dengan lagu "Kau Tercipta Bukan Untuk Untukku" karya Obbie Messakh.

Dengan pakaian dominan hitam, Nella Kharisma terlihat anggun tampil dalam konser amal virtual yang disiarkan langsung Kompas TV, Sabtu (11/7/2020).

Baca juga: Bersama Nella Kharisma, KompasTV Gelar Konser Amal Virtual

Nella Kharisma juga ditemani dengan sebuah grup musik yang mengiringinya tampil.

Terlibat dalam konser amal, Nella Kharisma mengaku bahagia lantaran bisa membantu masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Kangen Setengah Mati dari Nella Kharisma

"Senang sekali kita bisa menyajikan konser amal Indonesia Bangkit untuk membantu saudara-saudara kita di bidang UMKM yang terdampak Covid-19," kata Nella Kharisma dikutip Kompas.com, Sabtu.

Nella Kharisma mengajak masyarakat dan penggemarnya, Nella Lovers, untuk menyisihkan rezekinya dengan berdonasi.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Konco Mesra dari Nella Kharisma

"Karena donasi Anda sedikit banyak sangat membantu saudara-saudara kita di bidang UMKM yang terdampak Covid-19," ujar Nella.

Setelah menyapa pemirsa, Nella Kharisma kembali melanjutkan penampilannya dengan melantunkan "Konco Mesra" ciptaan R Husin Albana.

Baca juga: Dory Harsa Bilang Ning Kediri Tuku Tahu, Nella Kharisma Jawab I Love You

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KompasTV bersama Nella Kharisma terhadap jutaan orang yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19, terlebih para pengusaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Konser amal KompasTV bersama Nella Kharisma juga diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Banyu Moto, Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa

Konser penggalangan dana ini juga merupakan upaya KompasTV untuk mengajak masyarakat bersama-sama kembali membangun sektor usaha mikro agar kembali bangkit di tengah kondisi normal baru.

Penyaluran donasi akan dibuka melalui laman https://bit.ly/umkmindonesiabangkit dan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di nomor rekening BCA 012.302143.3.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Memori Berkasih yang Melejit karena Nella Kharisma

Nantinya seluruh hasil donasi dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada para masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com