Bersama Nella Kharisma, KompasTV Gelar Konser Amal Virtual

Kompas.com - 10/07/2020, 22:01 WIB
Penyanyi dangdut Nella Kharisma menghibur ratusan penonton dalam perayaan HUT Ke-55 SMKN 2 Malang di Lapangan SMKN 2, Kota Malang, pada 31 Januari 2018. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWOPenyanyi dangdut Nella Kharisma menghibur ratusan penonton dalam perayaan HUT Ke-55 SMKN 2 Malang di Lapangan SMKN 2, Kota Malang, pada 31 Januari 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan sederet konser amal, KompasTV akan kembali menggelar acara serupa bersama penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Konser virtual bertajuk Indonesia Bangkit ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 Juli 2020 dan ditayangkan secara langsung di KompasTV dan melalui kanal YouTube KompasTV pada pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KompasTV bersama Nella Kharisma terhadap jutaan orang yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19, terlebih para pengusaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca juga: Banyu Moto, Duet Manis Nella Kharisma dan Dorry Harsa yang Puncaki Trending YouTube

“Kami kembali menghadirkan konser amal dari rumah untuk sebagai wujud kepedulian kami di tengah masa sulit akibat pandemi ini," kata Arrozi Effendi, Public Relations KG Media, dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (10/7/2020).

Konser amal KompasTV bersama Nella Kharisma juga diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

"Selain itu, konser ini sekaligus menjadi jawaban atas kerinduan masyarakat Indonesia yang kembali ingin merasakan nonton konser dan bergoyang dangdut secara langsung walaupun hanya bisa secara virtual," sambungnya.

Baca juga: Profil Nella Kharisma, Pedangdut Koplo Pelantun Jaran Goyang

Ia menambahkan, konser penggalangan dana ini juga merupakan upaya KompasTV untuk mengajak masyarakat bersama-sama kembali membangun sektor usaha mikro agar kembali bangkit di tengah kondisi normal baru.

Penyaluran donasi akan dibuka melalui laman https://bit.ly/umkmindonesiabangkit dan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di nomor rekening BCA 012.302143.3.

Nantinya seluruh hasil donasi dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada para masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19.

Selain menyaksikan penampilan Nella Kharisma, dalam konser ini pemirsa juga dapat mengikuti lomba joget yang berhadiah total Rp. 1.500.000,-.

Informasi selengkapnya seputar lomba joget ini dapat dilihat pada akun Instagram KompasTV.

Jangan lewatkan Konser Virtual Indonesia Bangkit bersama Nella Kharisma, Sabtu, 11 Juli 2020, pukul 20.00 WIB di KompasTV dan www.kompas.tv/live!

Mari bersama-sama berdonasi untuk membantu usaha mikro yang terdampak Covid-19 untuk dapat terus bergerak dinamis dan bangkit!


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X