Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ganjar Pranowo dan Teten Masduki Asyik Joget Bareng Nella Kharisma di Konser Virtual KompasTV

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia (RI) Teten Masduki ikut joget saat penyanyi dangdut Nella Kharisma melantunkan lagu "Sebelas Dua Belas".

Terlihat, Ganjar dan Teten tidak malu-malu berdendang asyik dengan lagu yang diiringi Nella Kharisma.

Sesekali, Ganjar dan Teten tertawa lepas saat berjoget seolah melepas penat dan jabatannya masing-masing.

Ganjar dan Teten ini tidak hadir langsung, tetapi melalui telewicara dengan KompasTV.

Selain "Sebelas Dua Belas", Nella Kharisma sebelumnya telah melantunkan "Kau Tercipta Bukan Untuk Untukku", "Konco Mesra", "Bojo Galak", "Kartonyono Medot Janji" , dan "Ojo Nesu Nesu".

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KompasTV bersama Nella Kharisma terhadap jutaan orang yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19, terlebih para pengusaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Konser amal KompasTV bersama Nella Kharisma juga diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Konser penggalangan dana ini juga merupakan upaya KompasTV untuk mengajak masyarakat bersama-sama kembali membangun sektor usaha mikro agar kembali bangkit di tengah kondisi normal baru.

Penyaluran donasi akan dibuka melalui laman https://bit.ly/umkmindonesiabangkit dan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di nomor rekening BCA 012.302143.3.

Nantinya seluruh hasil donasi dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada para masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/11/211544766/ganjar-pranowo-dan-teten-masduki-asyik-joget-bareng-nella-kharisma-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke