Rizky Billar Jadi Tempat Curhat Dinda Hauw Saat Didekati Rey Mbayang

Kompas.com - 11/07/2020, 12:20 WIB
Artis peran Rizky Billar (paling kanan) menghadiri pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Instagram/Rizky BillarArtis peran Rizky Billar (paling kanan) menghadiri pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Rizky Billar mengungkapkan Dinda Hauw bercerita kepadanya ketika Rey Mbayang mendekatinya.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosialInstagram-nya, Rizky Billar seakan menepis kabar dirinya yang pernah menjalin hubungan dengan Dinda Hauw.

Jadi beberapa waktu lalu sahabat gue yang menikah hari ini curhat ‘ki, mau cerita’ gue jawab ‘iya ada apa din?. Trus jawaban dia sedikit bikin gue kaget, dia jawab ‘ada cowo yg mau taarufin aku ki’ trus gue makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,” tulis Rizky Billar, dikutip Kompas.com, Sabtu (11/7/2020).

Baca juga: Fakta Hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Dua Bulan Taaruf, Pernah Ditolak hingga Tak Masalah Soal Usia

Rizky Billar mengaku kaget saat tahu pria yang mengajak sahabatnya itu untuk taaruf.

Karna sebetulnya cowo ini temen gue juga yang sudah lumayan lama gue kenal haha. Lalu gue coba saranin untuk pertimbangin matang-matang dan coba yakinin dirinya,” kata Rizky Billar.

Meskipun  tahu Rey Mbayang memang sudah siap menikah, tetapi Rizky tetap menyarankan Dinda untuk memikirkan secara matang sebelum mengambi keputusan.

Baca juga: Ditanya soal Momongan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang: Sedikasihnya Saja

Tapi disatu sisi saat itu jujur gue bersyukur karna tau cowo yang ngelamar itu adalah temen gue juga yang gue tau anak ini memang anak baik dan gue yakin dia bakal jadi suami yang bertanggung jawab buat keluargnya,” ujarnya.

Setelah berbagai cerita dan curhatan yang dilalui Dinda, Rizky Billar bersyukur akhirnya semua berjalan lancar sampai ke jenjang pernikahan.

Dan singkat cerita pada akhirnya satelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar, akhirnya pada hari yang baik ini, perjalanan mereka benar-benar dimulai,” ujarnya.

Baca juga: Resmi Menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw: Prosesnya Cepat Banget

Sebagai sahabat, Rizky Billar juga mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X