Sebelum Menikah, Dinda Hauw Pernah Tolak Ajakan Taaruf Rey Mbayang

Kompas.com - 10/07/2020, 14:07 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang menggelar acara pernikahan di sebuah tempat di Jakarta, Jumat (10/7/2020). Management Dinda HauwDinda Hauw dan Rey Mbayang menggelar acara pernikahan di sebuah tempat di Jakarta, Jumat (10/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebelum menikah, artis peran Dinda Hauw ternyata sempat menolak ajakan taaruf dari pria yang sekarang jadi suaminya, Rey Mbayang.

Dinda Hauw menuturkan, saat itu, dia belum percaya dengan proses perkenalan dengan taaruf.

Oleh karenanya, ia menolak ajakan Rey Mbayang untuk taaruf.

“Aku sempat nolak sekali karena memang aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya taaruf, masih pengin istikharah dulu. Setelah dua minggu istikharah, akhirnya Insya Allah mantapin hati untuk terima Rey,” ujar Dinda Hauw dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7/2020).

Baca juga: Akad Nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Digelar secara Virtual

Melihat kegigihan Rey Mbayang, Dinda akhirnya menerima ajakan untuk taaruf.

Pasalnya, Rey Mbayang disebut pantang menyerah dan punya semangat tinggi, meskipun usianya yang baru menginjak 21 tahun.

Sebagai seorang perempuan, hati Dinda Hauw semakin luluh ketika melihat perjuangan Rey untuk meyakinkan dia dan keluarga.

“Jadi aku pun juga sebagai perempuan, masya Allah zaman sekarang jarang banget ada orang yang langsung datang ke orang tua, mau untuk usaha walaupun sudah ditolak tapi kayak masih nanya lagi ‘sudah final atau belum’,” tutur Dinda Hauw.

“Jadi, karena aku ngeliat usahanya dia dan keseriusanya Rey, aku mantapin sama Rey,” ujar Dinda melanjutkan.

Baca juga: Akad Nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Di sisi lain, Rey Mbayang memilih Dinda Hauw sebagai pasangan hidupnya karena melihat hati bintang sinetron itu baik kepada keluarga.

“Aku yang pasti pilih dia karena agamanya dia, akhlaknya dia, kagum dengan perlakuan dia sama keluarganya, sayang banget sama ponakan, tante, sepupu, semuanya,” ujar Rey Mbayang.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X