Kompas.com - 06/07/2020, 18:00 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama putra mereka, Kiano Tiger Wong YouTube Baim PaulaPasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama putra mereka, Kiano Tiger Wong

JAKARTA, KOMPAS.com- Memiliki pasangan cuek seperti Baim Wong, Paula Verhoeven akhirnya menemukan solusi menghadapinya.

Menjalani perkenalan singkat dan langsung menikah, membuat Baim dan Paula baru mengenali karakter masing-masing setelah menikah.

Terkejut awalnya, tapi pasangan yang baru dikaruniai seorang putra ini memilih untuk saling menekan ego masing-masing dan menerima karakter satu sama lain.

Baca juga: Curhat Paula Verhoeven Setelah Baim Wong Dihujat Netizen

Termasuk ketika Paula menyadari suaminya tipe orang yang cuek, berlawanan dengan dirinya.

"Kaget kok ternyata orangnya cuek ya, dan aku orangnya bucin parah. Benar-benar bertolak belakang," kata Paula sambil tertawa dalam Instagram Live @bazaarindonesia, Senin (6/7/2020).

Daripada harus berjuang mengubah Baim yang memang cuek, Paula akhirnya memilih untuk mengubah dirinya.

Baca juga: Cara Baim Wong Tegur Paula yang Suka Pakai Backless

"Kadang-kadang kita enggak bisa mengubah pasangan kita atau orang lain, ya gimana caranya kita mengubah diri kita dulu, supaya orang di luar sana mengikuti," ujar Paula.

"Kalau enggak (berubah), capek hati terus kan," sambungnya.

Diakui Baim sebenarnya dia juga sempat terkejut dengan Paula yang ternyata tipe orang dominan, sementara Baim juga termasuk orang yang ingin di atas.

Baca juga: Jadi YouTuber Nomor 1, Baim Wong: Orang Sekarang Itu Terbalik, Duitnya Dulu

Beruntung akhirnya mereka bisa memperbaiki diri. Begitupun Paula yang kini menurut Baim mau menurunkan egonya.

"Pas sudah nikah baru kelihatan, untungnya kita sama-sama mau memperbaiki. Kalau sama-sama egois pasti enggak ketemu jalan keluarnya," ucap Baim.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X