Akri: Saat Ini, Patrio, Rumah yang Ditinggal...

Kompas.com - 02/07/2020, 19:47 WIB
Pelawak Akri Patrio menjadi bintang tamu vlog kanal YouTube Denny Cagur. YouTube/Denny Cagur TVPelawak Akri Patrio menjadi bintang tamu vlog kanal YouTube Denny Cagur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Akri menyampaikan harapannya kepada Parto dan Eko kembali mengurusi rumah Patrio yang telah mereka bangun.

Akri mengatakan, saat itu, rumah Patrio merupakan salah satu saksi dia, Parto, dan Eko meniti karier dari nol sebagai komedian.

“Saya berharap masih punya hati untuk Patrio karena dulu kami punya rumah namanya Patrio, di rumah itulah kami tumbuh besar sukses jadi Patrio. Pada saat ini, Patrio, rumah yang ditinggal menurut saya,” ucap Akri seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumicumi, Kamis (2/7/2020).

Baca juga: Akri: Patrio Masih Hidup

Dia berhatap Parto dan Eko tak melupakan rumah tersebut dan kembali merawatnya.

“Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, kami kembali ke rumah itu, yang bocor kami dandanin, yang berantakan kami rapi-rapikan, sehingga Patrio bukan hanya mengangkat orang jadi ngetop setelah itu hilang dengan jalan Parto, Eko, Akri begitu,” tutur Akri. 

Selain itu, dengan kumpulnya Patrio setidaknya menegaskan grup lawak tersebut masih aktif sampai saat ini.

“Kita kumpul begini kasih tahu, Patrio masih hidup,” ujar Akri.

Baca juga: Akri Patrio Ajak Parto dan Eko Kembali Ngelawak Bersama?

Sebagai informasi, Patrio merupakan sebuah grup lawak yang didirikan pada 10 November 1994 yang beranggotakan Parto, Eko dan Akri.

Popularitas grup lawak Patrio diraih saat mereka membuat program acara Ngelaba yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Program acara Ngelaba mengudara selama 13 tahun.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X