Akri Patrio Ajak Parto dan Eko Kembali Ngelawak Bersama?

Kompas.com - 02/07/2020, 16:07 WIB
Akri yang mengungkapkan kerinduan pada grup lawaknya Patrio. (Bidikan layar YouTube Cumicumi). KOMPAS.com/Revi C Rantung Akri yang mengungkapkan kerinduan pada grup lawaknya Patrio. (Bidikan layar YouTube Cumicumi).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Akri mengajak kedua rekannya Parto dan Eko untuk kembali membangun Patrio yang diibaratkannya sebagai rumah.

Diketahui, Akri, Parto, dan Eko dulu tergabung dalam grup lawak Patrio. Bahkan, ketiganya sukses berkat Patrio.

 

Kata Akri, banyak kenangan di rumah yang diberi nama Patrio tersebut. Oleh karenanya, harus segera dirawat kembali.

“Dulu kita punya rumah namanya Patrio, di rumah itulah kita lahir, tumbuh besar sukses jadi orang. Rumah kita Patrio. Pada saat sekarang ini, Patrio itu rumah yang ditinggal menurut saya,” kata Akri seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumicumi, Kamis (2/7/2020).

Baca juga: Akri Ingin Kumpul bersama Parto dan Eko Patrio karena Teringat Hal Bersejarah

“Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah kita kembali ke rumah itu, yang bocor kita dandanin, yang sudah berantakan kita rapih-rapihin, sehingga Patrio bukan hanya mengangkat orang jadi ngetop setelah itu ilang, dengan jalan Parto, Eko, Akri gitu," kata Akri melanjutkan.

Tak hanya itu, Akri juga tak segan mengajak dua rekannya untuk kembali menghibur dengan sajian lawak mereka saat masih bertiga.

"Saya berharap Patrio kembali ke rumahnya. Yuk kita dandanin, berbenah dan mungkin menjadi orang yang sukses lagi memberikan hiburan dan tontonan yang membuat orang ketawa,” ujar Akri.

Baca juga: Akri Patrio Ceramah Sambil Melawak

Menurut Akri Patrio, dengan berkumpulnya Patrio setidaknya memberikan pesan kepada para penggemar bahwa Patrio belum bubar.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X