Billy Syahputra Akui Pansos dengan Olga Syahputra

Kompas.com - 29/06/2020, 20:19 WIB
Salah satu adegan yang menampilkan Billy Syahputra (kiri) dan kakaknya, mendiang Olga Syahputra, dalam film Warisan Olga. Rapi FilmsSalah satu adegan yang menampilkan Billy Syahputra (kiri) dan kakaknya, mendiang Olga Syahputra, dalam film Warisan Olga.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di mata Billy Syahputra, sosok almarhum presenter Olga Syahputra merupakan seorang kakak yang sangat peduli kepada banyak orang.

Selain itu, Billy mengatakan, Olga berjasa terhadap kariernya sekarang sebagai artis.

"Dia salah satu orang yang bisa dibilang menjembatani gue di dunia entertainment," tutur Billy dikutip dari YouTube Kuy Entertainment, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Prank Jual Rumah Warisan Olga Syahputra, Billy Syahputra Ungkap Alasannya

Pria kelahiran 16 Januari 1991 tak menampik pula bila ia dianggap panjat sosial alias pansos dengan kakak kandungnya sendiri.

"Tanpa adanya dia ya gue bukan siapa-siapa. Mungkin banyak orang yang bilang kalau gue istilah kasarnya pansos sama almarhum Olga, 'Billy terkenal karena almarhum Olga'. Gue enggak pernah memungkiri itu," ujar Billy.

Billy selama ini mengaku selalu terima bila ada yang menyebutnya dengan anggapan tersebut. 

Baca juga: Punya Kenangan Manis dengan Olga Syahputra, Sule Wanti-wanti Billy Syahputra

"Memang gue terkenal karena sosok almarhum Olga. Toh itu kakak gue, enggak ada salahnya. Jadi buat orang-orang yang ngomong seperti itu enggak apa-apalah gue mah terima-terima aja," ujar Billy.

Sebelum kepergian Olga Syahputra untuk selamanya pada 27 Maret 2015, Billy memang sudah mulai tampil di sejumlah acara televisi.

Saat itu Billy menggantikan Olga yang absen karena sering sakit.

Dengan kemampuan melawak dan memandu acara, Billy dipercaya menjadi pengisi acara seperti Dahsyar, Pesbukers, Opera Van Java dan sebagainya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X