Ridho Illahi Ditangkap, Barang Buktinya Sabu Kurang dari Satu Gram

Kompas.com - 29/06/2020, 19:30 WIB
Artis peran Ridho Illahi dalam program Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV. Bidik layar YouTube TRANS TV Official. Artis peran Ridho Illahi dalam program Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi mengungkapkan berat barang bukti narkoba berjenis sabu yang disita dari penangkapan pemain sinetron Ridho Illahi.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan sabu tersebut memiliki berat kurang dari satu gram.

"Kurang lebih nol koma sekian gram," kata Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Secara terpisah, Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan Ridho Illahi mengakui bahwa sabu yang ditemukan polisi merupakan miliknya.

"Yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik yang bersangkutan," kata Ronaldo, Senin.

Adapun Ridho Illahi ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2020).

Tidak sendiri, penggerebekan yang dipimpin Kanit satu Satresnarkoba Polres Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora juga mengamankan dua orang yang lain.

Dua orang tersebut berinisial NT untuk perempuan, sementara inisial S untuk yang laki-laki.

Saat ini, polisi enggan mengungkap identitas dua orang tersebut lantaran masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan.

"Saya no comment, bukan no comment, bukan no comment, itu masih dalam pemeriksaan kami. Jadi masih kita dalami peran dari dua orang lain yang ditangkap bersama yang bersangkutan," ucap Ronaldo.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X