Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Illahi Ditangkap, Barang Buktinya Sabu Kurang dari Satu Gram

Kompas.com - 29/06/2020, 19:30 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi mengungkapkan berat barang bukti narkoba berjenis sabu yang disita dari penangkapan pemain sinetron Ridho Illahi.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan sabu tersebut memiliki berat kurang dari satu gram.

"Kurang lebih nol koma sekian gram," kata Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Secara terpisah, Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan Ridho Illahi mengakui bahwa sabu yang ditemukan polisi merupakan miliknya.

"Yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik yang bersangkutan," kata Ronaldo, Senin.

Adapun Ridho Illahi ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2020).

Tidak sendiri, penggerebekan yang dipimpin Kanit satu Satresnarkoba Polres Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora juga mengamankan dua orang yang lain.

Dua orang tersebut berinisial NT untuk perempuan, sementara inisial S untuk yang laki-laki.

Saat ini, polisi enggan mengungkap identitas dua orang tersebut lantaran masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan.

"Saya no comment, bukan no comment, bukan no comment, itu masih dalam pemeriksaan kami. Jadi masih kita dalami peran dari dua orang lain yang ditangkap bersama yang bersangkutan," ucap Ronaldo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com