Sinopsis Film Jurassic Park III, Pencarian Anak Hilang Berujung Petaka

Kompas.com - 29/06/2020, 18:52 WIB
Adegan film Jurrasic Park III Adegan film Jurrasic Park III

JAKARTA, KOMPAS.com – Siapa yang tak kenal dengan film bertema dinosaurus, Jurassic Park?

Sekuel pertamanya, Jurassic Park yang disutradarai Steven Spielberg berhasil menjadi salah satu film populer dan memperoleh pendapatan tinggi pada masanya.

Untuk sekuel ketiganya Jurassic Park III, meski digarap oleh sutradara yang berbeda juga berhasil mendapat respons yang tinggi dari penikmat film.

Baca juga: Sinopsis Film Jurassic World, Aksi Chris Pratt Taklukan Dinosaurus

Sebagai pengobat rindu akan film penuh aksi menegangkan Senin malam ini (29/06/2020), TransTV akan kembali menghadirkan kembali film Jurassic Park III pukul 22.00 WIB.

Kisah dalam Jurassic Park III bermula ketika Eric (Trevor Morgan) dan ayah tirinya Ben (Mark Harelik) hilang di pulau Isla Sorna saat sedang melakukan parasailing.

Beberapa minggu kemudian, orangtua Eric, Paul Kirby (William H Macy) dan Amanda (Tea Leoni) mendatangi seorang peneliti bernama Dr Alan Grant (Sam Neill).

Baca juga: Sinopsis Jurassic World, Ketika Dinosaurus Cerdas Mengintai

Dr Grant adalah seorang peneliti hewan-hewan liar dan memiliki pengalaman melakukan penelitian di Jurrasic Park.

Tujuan Kirby dan Amanda mendatangi Dr Grant untuk mendampingi mereka ke pulau Isla Sorna guna mencari putera mereka yang hilang.

Namun agar Dr Grant tak curiga, mereka menyamar menjadi orang kaya yang berpura-pura menawarkan tur gratis ke Isla Sorna serta sumbangan dana untuk penelitiannya.

Dr Grant pun menerima tawaran ini.

Baca juga: Sinopsis Film Naga Merah, Aksi Kapten Edi Mengejar Gembong Narkoba

Halaman:
Baca tentang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X