Unsolved Mysteries, Program TV Legendaris Segera Tayang di Netflix

Kompas.com - 29/06/2020, 18:06 WIB
Shawn Levy menghidupkan kembali serial tv legendaris Unsolved Mysteries di Netflix. NetflixShawn Levy menghidupkan kembali serial tv legendaris Unsolved Mysteries di Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com - Segera tayang di Netflix, serial televisi legendaris Unsolved Mysteries kembali hadir mengobati kerinduan para penggemarnya.

Bagi para penggemar acara realitas televisi era 90-an, program seperti Fear Factor, Candid Camera, atau Who Wants to be a Millionaire mungkin sudah tidak asing lagi di telinga.

Begitu juga dengan Unsolved Mysteries yang pernah menjadi salah satu tontonan terfavorit di negara asalnya, Amerika Serikat, dan berbagai penjuru dunia.

Baca juga: 5 Fakta Baru yang Terungkap dalam Dark Season 3, Tayang di Netflix

Tayang perdana di NBC tahun 1987, program televisi besutan Terry Dunn Meurer dan John Cosgrove ini mengangkat kisah seputar kasus kriminal seperti pembunuhan, orang hilang, hingga rentetan peristiwa aneh lainnya.

Setelah mengudara selama 23 tahun, Unsolved Mysteries menayangkan musim terakhirnya pada 2010 bersama Spike TV.

Meski demikian, serial televisi legendaris ini masih memiliki tempat di hati penggemar setianya.

Baca juga: Praktisi Siber Komentari Jual Beli Akun Netflix dan Spotify Tak Resmi

Hal inilah yang kemudian menarik minat Shawn Levy, eksekutif produser Stranger Things, untuk menghidupkan kembali Unsolved Mysteries pada tahun 2020.

Bersama Cosgrove/Meurer Productions, Levy akan memadukan orisinalitas konsep Unsolved Mysteries, dengan penambahan elemen baru yang akan membuatnya makin menarik.

Dijadwalkan rilis pada Rabu (1/7/2020), penonton akan menyaksikan 12 kisah orang-orang biasa yang mengalami kejadian luar biasa dan tak terduga dalam hidup mereka.

Baca juga: Ricky Gervais Bisa Lihat Hantu dalam Film Ghost Town, Segera di Netflix

Mulai dari penculikan, pembunuhan, hingga kejadian mistis yang sulit dijelaskan akal sehat.

Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X