Sinopsis Film G.I. Joe: Retaliation, Ketika Channing Tatum Dituduh Mencuri Hulu Ledak Nuklir Pakistan

Kompas.com - 27/06/2020, 17:11 WIB
Channing Tatum dan Marlon Wayans dalam G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009). Paramount PicturesChanning Tatum dan Marlon Wayans dalam G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009).

JAKARTA, KOMPAS.com- Bila Anda ingin melewati malam Minggu dengan lebih menyenangkan, jangan lupa saksikan film G.I. Joe: Retaliation.

Film laga fiksi ilmiah bernuansa militer Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013 itu akan kembali ditayangkan pada Sabtu (27/6/2020) pukul 19.00 WIB di Trans TV.

Disutradarai Jon M. Chu, G.I. Joe: Retaliation menceritakan tentang pertarungan pasukan khusus Amerika, G.I. Joe melawan Organisasi teroris Cobra Commander.

Baca juga: Film G.I. Joe Keempat Mulai Masuk Proses Produksi

 

Kisah bermula ketika Zartan dari Cobra Commander mampu memutarbalikkan fakta bahwa Joe adalah pengkhianat.

Duke ( Channing Tatum) pemimpin unit G.I. Joe dituduh telah mencuri hulu ledak nuklir dari Pakistan.

Mereka pun hampir hancur dalam sebuah serangan udara, menyisakan Roadblock ( Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Baca juga: Sinopsis G.I. Joe: The Rise of Cobra, Tim Elite Militer Perebutkan Senjata Pemusnah Massal

 

Mereka kemudian membuat rencana bersama pendiri G.I. Joe, Jenderal Joseph Colton, untuk menggulingkan Cobra Commander dan sekutunya.

Film sekuel dari G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) itu ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Jangan lewatkan keseruan pertarungan G.I. Joe dan Cobra Commander di layar kaca Anda.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X