Tulis Surat untuk Dwi Sasono, Widuri: Aku Kangen Banget Sama Bapak

Kompas.com - 27/06/2020, 16:13 WIB
Widi Mulia bersama anaknya, Widuri Putri Sasono, dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAWidi Mulia bersama anaknya, Widuri Putri Sasono, dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis cilik Widuri Putri Sasono menuliskan sepucuk surat untuk sang ayah, Dwi Sasono yang sedang menjalani proses hukum karena tersangkut kasus narkoba.

Surat itu diunggah ibunya, Widi Mulia melalui insta story-nya. Tampak selembar kertas yang berisi tulisan tangan Widuri.

Widuri melontarkan beberapa pertanyaan dan mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi sang ayah.

"Hello Bapak sudah lama nih kita enggak video call hehe... Bapak di gimana di sana sehat kan? Aku mau banget ke sana tapi kan bahaya," tulis Widuri seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (27/6/2020).

"Oh iya bapak di situ lagi ngapain sudah bisa belum nge-solve rubiknya hayo.." sambung Widuri.

Widuri juga meluapkan rasa rindunya kepada Dwi Sasono.

"Aku KANGEN banget sama bapak semoga bapak rehabilitasinya lancar dan cepat pulang ya... i love you Bapak Dwi," ujar Widuri.

Sebelumnya, Widi Mulia menunjukkan sepucuk surat yang ditulis oleh suaminya, Dwi Sasono untuk dia dan anak-anak.

Masih melalui fitur Insta Story di akun Instagarm-nya, Widi menampilkan sebuah kertas putih yang bertuliskan "untuk istriku dan anak-anakku".

Widi pun mengenang kembali masa-masa dirinya kerap membuat surat untuk Dwi saat mereka masih duduk di bangku SMA.

"Zaman SMA aku yang rajin nulis surat karena dia jarang masuk sekolah, eh sekarang dia jadi ikutan rajin nulis surat juga," tulis Widi.

Sayangnya, Widi tidak menunjukkan apa isi surat dari suaminya itu.

Diketahui, Dwi Sasono tengah berada di RSKO guna menjalani proses rehabilitasi atas ketergantungan narkotika jenis ganja.

Dwi Sasono ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada 25 Mei 2020 di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X