Mantap Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah: Dia Cocok sama Aurel dan Azriel

Kompas.com - 27/06/2020, 14:44 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Lebaran di rumah saja. Terlihat mereka tetap menggunakan pakaian senada meskipun hanya di rumah sana dan tak menerima tamu Instagram @ashanty_ashKeluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Lebaran di rumah saja. Terlihat mereka tetap menggunakan pakaian senada meskipun hanya di rumah sana dan tak menerima tamu

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Anang Hermansyah mengakui kehebatannya dalam memilih Ashanty sebagai pendamping hidupnya.

Sebab, sejak awal Anang meyakini Ashanty cocok dengan kedua anaknya, yakni Aurel dan Azriel.

"Itulah jagonya aku menikahi dia karena aku tahu dia cocok sama anak-anakku," kata Anang dalam vlog presenter Melaney Ricardo, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (27/6/2020).

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ceritanya tentang Kehidupan, Lebih Baik Mati jika Menyusahkan

 

Usai bercerai dengan penyanyi Krisdayanti, Anang bertekad mencari sosok pendamping yang tepat, tidak hanya untuknya tetapi juga bagi kedua anaknya.

"Aku enggak boleh ngomong bahwa aku menikah buat diriku, ya aku pasti hancur lagi, enggak bisa," tutur Anang.

Ashanty yang duduk di sebelah Anang pun mengakui, sejak awal dia tidak pernah berpikir akan menjadi seorang istri Anang Hermansyah.

Baca juga: Luapan Perasaan Ashanty Menjadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel Hermansyah

 

"Aku waktu kenal sama Mas Anang aku enggak berpikiran akan pacaran, apa lagi kawin gitu, sama dia. Awal kenal kan," ucap Ashanty.

Uniknya, Ashanty tidak berusaha mengambil hati Aurel dan Azriel saat berhubungan dengan Anang.

Sebaliknya, Ashanty mulai mencintai kedua anak itu terlebih dahulu, baru memutuskan untuk mau menikah dengan ayah mereka.

Baca juga: Ashanty Ungkap Karakter Aurel dan Azriel yang Suka Komentar di Medsos

 

"Ya sudah kenal kan sama Aurel dan Azriel, terus aku berpikir kalau kami mencintai seseorang apalagi yang sudah punya anak tuh harus menerima anaknya, aku enggak mau, berarti kan kepaksa," tutur Ashanty.

"Terus aku berpikir kalau aku bisa mencintai anak-anaknya baru aku mau menikahi dia. Tetapi saat kita mencintai anak-anaknya, nah itu aku dengan ikhlas, dengan enggak ada paksaan," tambah Ashanty.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X