Ashanty Ungkap Karakter Aurel dan Azriel yang Suka Komentar di Medsos

Kompas.com - 26/06/2020, 18:31 WIB
Ashanty sedang berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C. Rantung Ashanty sedang berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Ashanty mengungkap karakter Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah saat hadir dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Bagi Ashanty, melihat Azriel dan Aurel kerap berkomentar di Instagram merupakan sebuah hal yang biasa untuknya.

Ashanty menyebut Azriel dan Aurel tipe anak yang suka tergesa-gesa.

“Aurel dan Azriel itu tipe anak yang kalau nyari enggak ada itu grasah grusuh. Jadi Ziel, kayak komen ‘buset sampai diposting (Lee Min Ho), kenapa enggak jadi gede? karena tinggal bareng sama aku,” ucap Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Baca juga: Ashanty: Jujur Aku Capek...

Begitu juga dengan Aurel yang suka berkomentar di media sosial Ashanty saat tak balas pesan WhatsApp.

"Atau Aurel nyariin, kadang asisten ku, bunda lagi meeting, dia bisa komen di instagramku, ‘Bun, cepat bales WA’. Suka gitu," jelas Ashanty.


“Misalnya aku enggak balas di telepon dan di WhatsApp, terus tiba-tiba aku posting foto nih, dia langsung komen bunda gimana sih kok enggak bales wa, dia lebih frontal. Itu ngerti enggak maksud aku, karena tinggal bareng,” sambungnya.

Walau begitu, Ashanty menyebut hal itu bukan berarti niat Aurel dan Azriel untuk mencari masalah.

Terlebih dengan komentar yang dilayangkan Aurel dan Azriel di Instagram.

“Sedangkan yang di sana digorengnya, kayak diberitakan seolah ada yang terpojok. Padahal enggak ada niat sedikit pun anak-anak, mereka mau begitu. Karakternya begitu, mungkin banyak yang enggak paham kan,” tutur Ashanty.

Baca juga: Jawab Masalah Aurel, Azriel, dan Krisdayanti, Ashanty: Totally Salah Paham

Meski demikian, dengan adanya permasalahan ini, Ashanty yang juga ikut terseret mengaku lelah.

Dia berharap agar masalah Azriel dan Aurel dengan Krisdayanti segera diselesaikan secara baik-baik.

“Kalau menurut aku pribadi, harusnya sudah beres, tinggal kelanjutannya aku berharap tinggal mereka dengan anak-anak yang beresin,” kata Ashanty tertarik.

Diberitakan sebelumnya, permasalahan antara Aurel, Azriel dengan Krisdyanti dan Raul Lemos dipicu karena luapan isi hati Azriel melalui Instagram story.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X