Ashanty: Jujur Aku Capek...

Kompas.com - 26/06/2020, 13:01 WIB
Ashanty sedang berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C. Rantung Ashanty sedang berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Ashanty mengaku lelah dengan permasalahan keluarga antara Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti yang sempat viral.

Ashanty berujar pemberitaan permasalahan keluarga itu tak ada untungnya bagi kedua belah pihak.

”Capek, jujur aku capek. Dan ini bukan permasalahan yang enak untuk diberitain, tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan, enggak ada satu pihak harus mengalami begini,” kata Ashanty dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Baca juga: Ashanty Akhirnya Buka Suara soal Masalah antara Krisdayanti, Aurel, dan Azriel

Ashanty juga menyebut bahwa adanya masalah itu merupakan murni kesalahpahaman saja.

Oleh karenanya Ashanty berharap agar masalah tersebut dapat segera selesai.

“Kalau menurut aku pribadi, harusnya sudah beres, tinggal kelanjutannya aku berharap tinggal mereka dengan anak-anak yang beresin,” ucap Ashanty.

Baca juga: Ucapkan Ulang Tahun untuk Lee Min Ho, Ashanty: Siapa Tahu Dibalas...

“Memang terjadi adanya salah paham, totally salah paham, hal kecil yang jadi salah paham,” ujar Ashanty menambahkan.

Sementara melalui Ashanty, sang suami, Anang juga kerap kali mengingatkan Aurel dan Azrie soal permasalahan itu.

“Aku sama Mas Anang ada di pihak yang seharusnya tidak banyak ikut campur. Pasti kita selalu, apalagi Mas Anang selalu bilang itu ibu kamu, itu selalu. Jadi anak-anak paham akan hal itu, Jadi mereka pun mereka enggak ada masalah ya sama mamanya,” tutur Ashanty lagi.

Diberitakan sebelumnya, permasalahan antara Aurel, Azriel dengan Krisdyanti dan Raul Lemos dipicu karena luapan isi hati Azriel melalui Instagram story.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X