Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Minta Cerai 2 Hari Jelang Akad Nikah, Anang: Nikah Saja Belum

Kompas.com - 26/06/2020, 16:51 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi Anang Hermansyah mengatakan Ashanty sempat meminta cerai jelang dua hari proses akad nikah.

Anang mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan Daniel Mananta.

“Dua hari mau akad nikah, malam itu kita mau cerai, loh kawin saja belum. Dia mau minta cerai, nikahnya saja belum,” tutur Anang Hermansyah di kanal YouTube Daniel Mananta Network, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Baca juga: Konflik Terakhir Ashanty dan Aurel, Penyebabnya gara-gara Dugem

Ditambah lagi, kata Ashanty, terjadi pertengkaran saat resepsi pernikahan.

“Itu kita pas mau resepsi itu berantem sudah kayak gila-gilaan, terus kita harus bersanding berdua di resepsi,” ucap Ashanty.

Meski tak berlangsung lama, Ashanty mengatakan saat itu Anang tak tega melihat dirinya kelelahan hingga akhirnya keduanya kembali berbaikan.

Baca juga: Ashanty: Jujur Aku Capek...

“Baikannya gara-gara gue pegel kelamaan, terus dia kasihan lihat gue, akhirnya kita baikan, aduh gila deh pokoknya,” tutur Ashanty.

Kejadian tersebut justru membuat Ashanty menjadi lebih dekat Anang sampai jarang terpisahkan meskipun Anang bepergian ke luar negeri.

“Lebih dekat dan selama 10 tahun ini enggak pernah berpisah sama sekali, even dia keluar negeri, sekalinya aku pergi sendiri seminggu itu pun aku ajak Aurel, itu pertama kalinya, jadi benar-benar everyday ketemu,” ujar Ashanty.

Baca juga: Ucapkan Ulang Tahun untuk Lee Min Ho, Ashanty: Siapa Tahu Dibalas...

Ketika Daniel Mananta menyinggung penyakit autoimun yang diderita Ashanty, Anang selalu berdoa pada Tuhan agar keluarganya dijauhkan dari segala macam penyakit mematikan.

“Aku sebagai suami tidak lain doaku pasti ya Allah cabutlah penyakit mematikan di keluargaku, diriku, hanya sebatas itu yang aku lakukan pada Allah,” kata Anang.

“Tapi ikhtiarku, aku menjaga kekuatan batin dia, aku enggak pengin dia jadi lemas menghadapi sesuatu,” sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com