Kompas.com - 26/06/2020, 09:42 WIB
Pasangan artis Rio Reifan dan Henny Mona saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPasangan artis Rio Reifan dan Henny Mona saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Rio Reifan, Henny Mona, mengungkapkan perasaannya saat menghadapi sidang perdana perceraiannya dengan sang suami.

Rio Reifan diketahui telah melayangkan permohonan cerai atas Henny Mona. Sidang perdana dilakukan di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Digugat Cerai, Henny Mona Ingin Berdamai dengan Rio Reifan?

Sebelumnya, asisten Henny Mona, Amel, menyebut bahwa Rio Reifan sudah tak pulang ke rumah setelah bebas dari penjara sejak 29 Mei 2020 kemarin.

Padahal, Henny Mona sudah menunggu kepulangan Rio untuk pulang ke rumah.

Sebagai informasi, Rio Reifan dan Henny Mona menikah pada 18 Agustus 2018 lalu.

Melalui akun instagram-nya, Henny mencurahkan isi hatinya itu.

Baca juga: Rio Reifan Ajukan Permohonan Cerai, Henny Mona: You Play Drama and You Get Karma

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut:

1. Pesan menohok

Henny mengunggah foto dirinya sedang berada di pengadilan sambil membelakangi kamera.

Henny seolah memberi pesan menohok kepada Rio dalam ungahannya itu.

"Don't look back bCoz The "afterlife" is better than the one before.. I release the past with patience & sincere. In God~we trust..You play drama and you get karma. (Jangan menengok ke belakang karena "akhirat" lebih baik dari sebelumnya. Saya melepaskan masa lalu dengan sabar dan ikhlas. Di dalam Tuhan kami percaya.. kamu bermain drama, kamu mendapatkan karma)," tulis Henny.

Baca juga: Cerita Henny Mona Sudah Siapkan Kado Setelah Rio Reifan Bebas

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X