Kompas.com - 24/06/2020, 12:52 WIB
Kiky Saputri berperan sebagai  Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHKiky Saputri berperan sebagai Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Kiky Saputri menceritakan momen saat ia menggoda seorang pilot  asing dari Maskapai Susi Air.

Kepada komika Ernest Prakarsa lewat Instagram TV, Kiky mengaku bahwa pilot yang bernama Andrew itu sangat baik kepadanya.

Baca juga: Keseruan Kiky Saputri dan Susi Pudjiastuti, ke Pelelangan Ikan sampai Ingin Jadi Menantu

Bahkan, betapa bahagiannya Kiky Saputri saat Andrew telah mengikuti akunnya di Instagram.

“Kami tadi lagi curhat soal gombalan Kiky sama pilot bule Susi Air. Pilot Bu Susi yang bule-bule itu umurnya berapa sih?” tanya Ernest seperti dikutip Kompas.com, Rabu (24/6/2020).

Baca juga: Kiky Saputri Ingin Jadi Menantu, Susi Pudjiastuti: Komisi Jadi Mertua Berapa?

Sayangnya, Kiky mengaku tak menanyakan usia sang pilot, tetapi dia bahagia lantaran Andrew sudah lebih dulu mengetahui dia sebagai komika.

”Ya, aku enggak nanya umurnya lagi. Baik banget, terus dia tahu, ternyata dia udah follow aku. Makanya aku tinggal satu langkah lagi, Koh,” jawab Kiky Saputri.

Sebelumnya lewat vlog pribadinya, Kiky Saputri memang telah membagikan momen kebersamaan dia dengan Andrew.

Baca juga: Kunjungi Pelelangan Ikan dengan Susi Pudjiastuti, Kiky Saputri Kaget Ada Bupati Pangandaran

Kebetulan pertemuan Kiky dan Andrew terjadi saat dia tengah berkunjung ke rumah menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti.

“Di situ ada pilot. Pilotnya ganteng banget guys, bule. Kayaknya nanti gue bakal duduk di pangkuan pilot deh, boleh enggak sih?" ucap Kiky Saputri dalam vlognya.

Menariknya dalam percakapannya dengan Andrew, Kiky sempat menanyakan status sang pilot.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X